Dipagi hari yang cerah . Dua orang cowok sinting. tapi ganteng sih . Sedang berlomba -lomba untuk memenangkan sebuah game.
"Ya!! Hyung lo kok curang banget sih!! Masa
gW di suruh berhenti sih !! Gak boleh gerak sama sekali !! Ya kalo gitu pasti jadi lo yang Menang lah hyung"-protes jungkook yang tidak terima. Pada taehyung yang menurutnya sangat curang."Biarin lah!! , suka suka gW dong!!"-timpal taehyung bodo amatan.
" lah!! Bisa gitu hyung!! Gw pengen gerak nih !! Lo tahan mulu nih dari tadi !!" - ucap jungkook kesal.
"Ngalah ama yang lebih tua"- timpal taehyung lagi datar.
"Hyung !! kebalik hyung , ada juga tuh ngalah ama yang lebih muda!!"- ucap jungkook makin kesal.
Di saat kedua orang sinting itu. sedang ribut - ribut nya . Karena masalah game . Datanglah seorang suga. Yang di cap sebagai hyung tergalak di dorm. Itu menurut taehyung doang sih. Tapi gak deh menurut semua member bts dia juga galak sih. Dan omongan nya juga pedes kek cabe.
"YA!! taehyung jangan ribut apa !? Lo gak tau hah !! Ini masih pagi mau gW lempar lo ampe pantai Jumujin!! " -teriak suga kesal.
"Kok gW doang sih hyung yang di marahin, kan yang ribut gW ama jungkook"-protes taehyung tidak terima.
"Lah? Kok gW dibawa bawa sih !! "-timpal jungkook sambil mencubit lengan taehyung gak kira kira.
"ANJER!! Sakit bocah!!"-teriak taehyung, Sambil berusaha melepaskan tanggan jungkook, yang mencubitnya gak kira kira.
Suga yang melihat kelakuan duo sinting tersebut, hanya bisa geleng geleng kepala. Kemudian , ia langsung menendang bokong mereka berdua, hingga nyusruk di lantai.
"Diem ! Lo berisik lagi , gW masak lo berdua!!"-ancam suga lalu pergi begitu saja.
Taehyung dan jungkook yang merasa di ancam oleh suga. Hanya bisa terdiam. Sambil begidik ngeri, lalu kembali dengan aktivitas mereka. Yaitu bermain game .
~~~~