Ok i'm back.. cie nungguin ya 🤣 Tenang sekarang Che mau rajin update biar kelihatan masih hidup.
Oke let's start....
.
.
.
.
.
Baekhyun udah balik dari Malang dan sekarang dia udah ada lagi di rumah. Sebenarnya dia masih kesal gara-gara kejadian di Malang 2 hari lalu, ya bagaimana tidak cita-citanya buat di perkosa Chanyeol gagal karena mama sama papanya Chanyeol ngintip.
"Ah entah berapa lama lagi adek harus nunggu biar di perkosa mas Chanyeol?" gumam Baekhyun seraya merebahkan badannya di atas tempat tidur.
Baekhyun gerakin badannya, terus ngambil ponsel yang dia letakkan di nakas samping tempat tidurnya.
Mas Abdul
Mas adek kangen , mas kapan main kerumahnya adek?
Dan SEND
Cukup lama Baekhyun nunggu balasan chat dari Chanyeol tapi tetap saja nggak ada notifikasi di ponselnya.
"Pasti ndak di balas lagi. Huuh!!" Baekhyun mendengus kesal, saking lamanya dia nunggu Baekhyun sampai buka apk Entik entok buat ngehibur dirinya.
"Adek! Di cariin Mas Chanyeol Abdul Rahman!" Teriak bunda Heechul dari bawah, Baekhyun kaget bahkan sampai bikin ponsel dia kelempar ke pojokan kamar. Baekhyun benerin penampilannya trus turun ke bawah buat mastiin apa bener Chanyeol lagi ada di rumahnya.
Pas sampai di bawah Baekhyun bener-bener menyublim pas liat ketampanan Chanyeol yang lagi senyum pas liat dia nurunin tangga. Sumpah demi apapun Chanyeol-nya itu benar-benar gentle. Di chat gtu aja langsung datang, coba kalau cwo lain pasti banyak alasan kalau mau ketemu.
"Mas, kok disini?" Tanya Baekhyun pura-pura polos seperti kertas HVS. Chanyeol cuma senyum aja, haduh senyumnya Chanyeol manly bener sampai bikin Baekhyun sange sesange-sangenya.
Chanyeol nggak jawab dia cuma bangun trus nyamperin Baekhyun.
"Mau ajak adek jalan-jalan. Tadi katanya adek kangen. " Jawabnya. Beuh apa nggak mantep kalau sore-sore begini jalan sama Mama's Chanyeol, trus ntar dinner setelah itu baru ke hotel buat main. Main apa? Ya main. Main apa aja yang tidak polos pokoknya.
Baekhyun nyengir. Trus natap Chanyeol antusias.
"Kita mau kemana mas?" Tanya Baekhyun.
"Kamu mau kemana dek?" Chanyeol balik bertanya, kali ini Chanyeol sudah nggak canggung lagi buat ngebelai rambut Baekhyun. Baekhyun di gituin? Ya jangan kaget kalau besok dia ngaku hamil anaknya Chanyeol, kan kalian tau sendiri kalau Baekhyun amat sangat ngebet dengan yang namanya Chanyeol.
"Beli es krim?" Jawab Baekhyun seadanya. Dan siapa sangka langsung di iyain sama Chanyeol. Karena udah di iyain akhirnya Baekhyun-pun mengganti bajunya dan ikut pergi bersama Chanyeol. Perginya Ndak naik mobil dong, mereka berdua naik motor ninja yang boncengannya bahkan Ndak cukup buat pantat semok seorang Baekhyun. Baekhyun mah selow aja dia makin nempel kan sama mas Chanyeol-nya, udah tetek nempel, bawah nempel bisa melukai lagi. Apa iya itu bukan barokah?
.
.
.
.
.
20 menit mereka berdua di atas motor, Baekhyun keenakan meluk Chanyeol dan Chanyeol sepertinya keenakan di tempellin tete Baekhyun yang walau laki tetap montok. Duh di mana jiwa alim Chanyeol menyublim?? Sepertinya Baekhyun sudah mulai pelan pelan bisa membuat Chanyeol berubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nungging enak Mas!!!
RomanceIni bukan kisah percintaan Romeo dan Juliet, atau Adam dan Hawa, ini hanya kisah percintaan antara Dokter Muda Chanyeol Abdul Rahman yang super alim dengan Baekhyun Sergio Izani yang sangat centil,, Bagaimanakah kisah terjalinnya hubungan ant...