Dara Atmariani Andini. Ya, Dara adalah anak dari pengusaha sukses yaitu Pratama dan Asri. Dara terbiasa dimanjakan dengan fasilitas serba mewah yang menjadikan sifat Dara manja dan tidak pernah menghormati siapapun.
Dara kuliah di Universitas yang terkenal di Indonesia dan mengambil jurusan bisnis. Dara mempunyai dua sahabat yang bernama Asha Anjani dan Maya Lakhsita. Kedua sahabatnya juga berasal dari kalangan keluarga kaya raya.
🐨🐨🐨
Dikampus
Pukul 12.30 Dara dan kedua sahabatnya baru keluar kelas, Dara dan kawan-kawannya sedang menuju kantin untuk mengisi perut yang sudah mulai berisik.
"Sumpah deh benci banget gue sama dosen botak itu, ngadain quiz dadakan gitu! Jadi apa nilai gue nanti?" ucap Asha frustasi. Ya, Asha itu orangnya suheri yaitu suka heboh sendiri ada gosip dikit dia langsung heboh, teriak-teriak ga jelas.
"Udah tau si botak suka ngadain quiz dadakan, lo ga pernah persiapan kalo ada matkul dia" jawab Maya santai.
"Diem deh, pusing gue mikirin barang branded apa yang mau gue beli nanti! Mending lo pada pesenin makanan buat gue" sahut Dara sambil memegangi pelipisnya, pasalnya setiap akhir pekan pasti Dara membeli barang brended yang entah Dara butuhkan atau tidak.
"Ya elah Dar, coba akhir pekan ini aja lo ga nge mall" balas Asha dan diangguki Maya.
"Eh tapi kayaknya kalo ga nge mall tangan Dara gatel deh" ucap Maya.
"Gue tampol mulut lo May, cepet deh pesenin makanan" balas Dara emosi.
"Ya udah iya iya" ucap Maya sambil bergegas pergi untuk memesan makanan untuk Dara dan Asha. Mereka memang menjadwal untuk memesan makanan, katanya agar tempat duduk mereka tidak direbut oleh mahasiswa lain.
"Gue sama Dara pesen kek biasa May!" teriak Asha
Setelah mengisi perut dikantin, mereka bertiga bergegas pulang.
🐨🐨🐨
Ditempat parkir
"OMG! Ganteng banget!" pekik Asha
"Apaan si Sha?" tanya Dara
"Tuh liat deh, dideket mobil putih yang itu tuh" tunjuk Asha
Mata Dara dan Maya pun mengikuti jari Asha yang menunjuk ke seseorang yang katanya Asha, GANTENG BANGET!
"Gila bener kata lo ganteng banget!" ucap Maya yang tak kalah heboh dengan Asha
"Gantengnya udah keliatan dari jarak 100 meter gila!" balas Asha lebay
Dara sudah kaget setengah mati karena cowo yang dibilang Asha tadi
"Please jangan nengok please." ucap Dara di dalam hati.1 detik....
2 detik....
Dan...
BERSAMBUNG....
🐨🐨🐨
Jngan lupa vote and komen yang banyak biar authornya tambah semangat❤
Terimakasih yang udah baca❤
Hayo siapa ya kira-kira cowo yang dibilang ganteng banget sama si Asha? Tunggu terus, lanjutan critanya ya manteman wkwk
Ceritanya nggantung ya? Sengaja biar pada kepo wkwk
IG: demarisyulianastika_
KAMU SEDANG MEMBACA
P E R F E C T !
Teen FictionBagaimana reaksimu jika kedua orang tuamu pergi keluar negeri karena kebangkrutan perusahaannya dan kamu tetap tinggal disini tanpa ada harta yang tersisa. Ya pastilah sangat kesal dan campur aduk Ini lah cerita kehidupan Dara yang harus tinggal sat...