Hai, Seiri!
Simin balik lagi, nih. Kali ini Simin bukan bawa info terupdate tapi, Simin cuma mau memperkenalkan admin SWS yang cantik-cantik dan juga bobrok.
Simin sampai geleng-geleng liat kebobrokan admin SWS diperkenalan kali ini. Ada yang bucin cogan, suka rebahan, bahkan diskonan. Simin gak sanggup sebutin lagi. Jadi, Simin persilakan buat Seiri baca sendiri.
••••
-ACA-
Sebelum kamu baca, aku bakal spoiler sesuatu. Mau tau? Sini dekatan. Iya, sini. Dekatan lagi, lagi-lagi. Dikit lagi. Oke, pas. Dengarin, ya. Kalau kamu nekat baca sampai habis, jangan salahkan siapa pun. Karena part ini dapat menyebabkan mual, muntah uang, dan memperpanjang masa kehaluan kamu. So, kalau nyerah di-skip aja. Tapi, kalau nekat siapkan diri secara lahir dan batin.
Siap? Oke, aku mulai.
Pertama-tama mari kita kenalan dulu. Karena ada pepatah yang bilang "Tak kenal maka tak sayang" pas udah kenal malah dibuang, haha.
Kenalin, aku Aca. Salah satu admin SWS yang paling kalem. Penyuka manusia tampan, makanan, minuman, dan juga yang paling penting adalah gratisan. Ah, satu lagi, aku juga suka barang diskonan. Ngga ada yang special dari aku. Karena hobiku ya cuma rebahan, karena kata mas suami yang ada di Korea, kita gak boleh terlalu rajin kalau di rumah.
Ah, ya, ngomong-ngomong soal mas suami yang ada di Korea, aku itu salah satu dari milyaran orang di bumi yang dia cinta, lho! Kamu pasti baru tau haha. Gimana? Mantap 'kan aku? Ya, iya, lah, karena dicintanya cuma dalam mimpi alias halu.
Daripada aku bablas membahas kehaluan yang tiada ujungnya ini, aku cuma mau bilang, congrats waktu kamu terbuang sia-sia karena membaca tulisanku ini. But, santai. Aku akan membayarnya dengan informasi penting. Silakan disimak.
Untuk membayar waktu kamu yang terbuang sia-sia, aku cuma bisa kasih info ini. Silakan cek wattpad aku @tasyauliia dan instagramku @tsyaauliia_ kalau seandainya kamu pengin kenal aku lebih jauh, dan jangan lupa, follow juga wattpad @siriuswriters__ dan instagramnya @siriuswriterssquad karena kami akan open member dalam jangka waktu cukup panjang.
Last part, aku tunggu kehadiran kamu di SWS. Banyak program menarik menanti. Don't forget to join us! Bye!✨💜
••••
- APRILLIA DWI M -
Aprillia Dwi M, seorang penulis yang lahir di Gunungkidul, Yogyakarta, pada tanggal 01 April. Ya, karena saya lahir di bulan April, maka orang tua saya menamai saya dengan nama Aprillia. Ya iyalah, masa iya lahir di bulan April, dikasih nama Mei, kan enggak lucu. Em, kalian terserah mau panggil saya apa, April, Pril, Prilly, Illy, Ril. Sesuka kalian saja.
Cuek, tidak suka keramaian, lebih suka menyendiri. Karena, sendiri itu nyaman dan menenangkan. Sangat suka, jika diajak pergi ke pantai ataupun gunung. Apalagi, waktu pagi atau sore hari. Karena, saat itu juga saya bisa melihat indahnya sunrise maupun sunset yang begitu menakjubkan. Dengan ditemani semilir angin, semuanya terasa sangat menyejukkan.
Bercita-cita ingin menjadi seorang psikiater. Tetapi, sepertinya cita-cita tersebut tidak akan terwujud. Karena apa ...? Em, bayangin aja, saya hobby nulis, masuk jurusan perhotelan, tetapi bercita-cita ingin menjadi seorang psikiater. Enggak nyambung, 'kan? Memang. Saya juga mikir, emang orang gila bisa menyembuhkan orang gila (?)
KAMU SEDANG MEMBACA
Executive Profiles
RandomExecutive profile merupakan kumpulan profile dari planet Sirius. Baik itu profile admin ataupun member.