pengenalan dulu yaa

36 3 0
                                    

Hai gw Haikal, gw adalah pria nakal dan sangat bejad. seharian gw hanyalah membuat kekacauan, tawuran, maksiat dan hal hal yang sangat gak berguna sama sekali di kehidupan gw, tapi gw juga punya kelebihan gw sangat pintar di bidang akademis dan agam, ya jadi gw di masukin sama bokap gw ke kampus dikampung gw, Yogyakarta.


Hmm menjadi mahasiswa pasti membosankan dalam fikiran gw, gimana tidak kerjaan nya selalu membuat tugas tugas tugas ah membosankan sekali. tapi beruntungnya gw di kampus ada orang yang hobinya sama kayak gw, eh apa hobi gw?? oh iya tawuran dan semacamnya itu hobi gw.  


Dulu pas sekolah SMA gw selalu dijuluki sebagai ustad gadungan ya apalagi kalau bukan karna kesukaan gw buat onar dan tawuran tapi di sisi lain gw juga rajin sholat dan ngaji.

Pernah gak sih kalian menyangka seorang pria bejad seperti gw dapat istri yang sholehah, baik dan anak pak ustad lagi, pasti kedengarannya suatu hal yang gila tapi ini terjadi pada gw saat cinta masuk kedalam fikiran gw. 


Ada seorang wanita dikampus gw, dia orangnya pendiam, ramah , dan pastinya cantik dong, dia adalah mahasiswi yang paling di hormati dan menjadi incaran para cowok cowok dikampus karena kecantikkannya dan sholehahnyaa.

uwuu jadi penasaran gak tuh sama wanita yang di bucarakan sama haikal..segini dulu ya gw mau tidur dulu besok gw lanjut okeyyy

Power Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang