Kak Yunho

33 5 0
                                    

Angel kaget tiba-tiba Yunho kakak kelasnya mengajaknya pacaran. Sebenarnya Yunho itu satu ekskul dance cover sama Angel

Kalo boleh jujur siapa si yang tidak suka sama Yunho? Selain ganteng dan tinggi, Yunho juga dikenal dengan kepribadiannya yang baik dan konyol.

Angel bingung harus berekspresi seperti apa, Angel saat ini takut jika di ajak ke hubungan yang serius. Walaupun Yunho sangat menarik, Angel belum siap.

"Maaf kak" Sesal Angel sambil menunduk.

"Gapapa, lagian perasaan mana bisa dipaksain. Gue cuma berharap jangan canggung aja abis kejadian ini" Jawab Yunho.

"Yaudah gue cabut dulu, tar jan lupa ada ekskul" Pamit Yunho lalu pergi.

Angel termenung menatap kepergian kakak kelasnya. Perasaan bersalah menghantuinya, Yunho selama ini sangat perhatian pada Angel. Tiap pulang ekskul selalu diantar pulang, sering mentraktir makan Angel, setiap Angel datang bulan selalu mengiriminya banyak coklat.

Angel menghela napasnya berat, baginya Yunho adalah kakak yang baik dan jujur Angel juga menyukainya. Angel takut jika Yunho akan menjauhinya walaupun tadi Yunho bilang tidak akan berubah canggung tapi Angel masih belum bisa yakin.

***

Okey Angel semakin yakin Yunho menjauh dari dia. Masalahnya hari ini ekskul dan Yunho tidak mengantarnya pulang seperti biasa. Tadi Yunho titip pesan pada Wooyoung kalo Yunho ada acara dadakan.

Angel merasa semua itu bohong, sedadakan apapun itu pasti Yunho akan mengantar Angel pulang terlebih dahulu.
Angel pulang naik grab akhirnya, walaupun ditawari pulang bareng Wooyoung tadi Angel menolaknya.

Sesampainya Angel di rumah, Angel merebahkan badannya ke kasur. Pikirannya melayang waktu Yunho menembaknya, Angel mulai merasa menyesal menolak Yunho.

"Auk lah pusing" Guman Angel, setelah itu dia ketiduran karena kecapekan.

Angel bangun pukul 20.00 karena merasa kepanasan, rupanya AC nya sengaja di matikan oleh kakaknya agar segera bangun. "Jancok mas Seonghwa" Umpat Angel.

Angel mengecek hpnya, dia berharap Yunho akan mengabarinya atau sekedar basa basi seperti biasanya. Ternyata dugaan Angel salah, Yunho tidak mencarinya. Padahal Yunho online, Angel kecewa lagi.

Biasanya Yunho ketika online akan chat Angel apapun, Yunho sangat random orangnya. Angel menghela napas panjang, jujur saja dia merindukan Yunho yang mengganggu dirinya, entah tiba-tiba di vc, spam tentang apa yang dia makan hari ini, sambat tentang guru di sekolah yang selalu memberikan banyak tugas, dan tentang keluarganya.

"Njel ini keputusan lo, lo harus terima akibatnya" Kata Angel pada dirinya sambil menepuk-nepuk kepalanya.

***

Kebesokan harinya Angel menahan sesak di dada, pemandangan di depannya terlalu menyakitkan. Yunho makan berdua dengan Nata, teman sekelas Angel. Serius deh Angel ga habis pikir, semua orang tau kalo Yunho mendekati Angel. Bahkan tidak ada yang tau kalo Angel nolak Yunho.

Karena ga mood Angel akhirnya beli susu coklat dan roti coklat dan membawanya ke kelas. Sampai dikelas, Angel melihat Savi, temannya sedang mengerjakan sesuatu.

Gue belajar aja deh biar lupa sama kak Yunho pikir Angel. Akhirnya Angel membaca materi Sejarah, Angel menyukai Sejarah makanya dia masuk IPS.

"ANGELLLL!!!! LO HARUS TAU!!! NATA NEMBAK KAK YUNHO!" Teriak Naura, teman baik Angel. "Diterima?" Tanya Angel.

"Gatau, Kak Yunho cuma bilang dia butuh waktu, sumpah Njel padahal kan Kak Yunho deketin lo tapi kenapa tiba-tiba dalam sehari dah kek orang ga kenal gitu sih?" Ujar Naura kebingungan.

YUNHO || ONESHOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang