01.

75 5 1
                                    

Warning!!! Typo bertebaran
Karakter bertambah seiring berjalannya cerita.
Bahasa yang digunakan bakal berubah ubah sesuai kondisi dalam cerita ini.

06.17

Keadaan Kota Seoul pagi ini sangat indah. Orang orang mulai pergi bekerja ke tempat kerja mereka masing masing. Matahari memang belum terlalu terik, tetapi beberapa jalanan Kota Seoul sudah dipenuhi oleh berbagai kendaraan yang mempadatinya. Sama hal nya dengan ketiga pemuda yang tengah berkumpul disebuah cafe yang masih sepi. Awalnya hanya keheningan yang menyelimuti mereka, sampai akhirnya seorang pria pun memulai pembicaraan tersebut.

"Kita cuman libur 1 minggu doang Kook?" Tanya pria yang paling pendek diantara mereka.

"Hm" Jawab seorang pria yang dipanggil Kook.

"Huft.. knp seminggu doang sih, minimal kan 2 minggu gitu kek ato sebulan" Keluh pria lainnya yang memiliki senyum kotak.

"Terima aja deh daripada lu gak dikasih libur sama sekali" Kata Jungkook

Ya, mereka adalah maknae line BTS alias Jungkook, Taehyung dan Jimin.

"Huft.... btw hyung line kemana kook?" Tanya Jimin sembari meminum minuman yang hanya ia diamkan sedari tadi.

"Mereka di drom" Jawab Jungkook, sorot mata pria itu tak henti henti nya memandang pemandangan indah kota Seoul pagi ini.

"Ooh" Taemin

"Eh! ke time zone yuk" Ajak Taehyung tiba tiba

"Boljug" Kata Jimin

"Lu ikut gak Kook?" Tanya Taehyung kepada Jungkook yang masih menikmati pemandangan dari luar jendela cafe.

Jungkook mulai mengalihkan pandangannya "Ikut aja sih"

"Tapi kita main di Time Zone yang mana Tae?" Tanya Jimin yang tampak kebingungan memikirkan tempat yang akan mereka kunjungi. Taehyung yang mendengar perkataan Jimin pun jadi ikut berpikir.

"Ketempat yang biasa aja lah" Usul Jungkook

Tempat yang dimaksud Jungkook adalah tempat yang biasa dipakai oleh Bangtan untuk menghabiskan waktu luang mereka. Tempat tersebut bernama Fun Time Zone. Tempatnya tidak berada di Mall-mall tetapi tepat berada di sebuah toko yang berukuran lumayan luas untuk mengisi beberapa permainan.

"Yaudah yuk" Kata Taehyung antusias

**********

"Ayo Jim jangan meleset dong" Kata Taehyung

"Paan sih Tae, gue gak meleset ya elu kali" Kata Jimin

"Lah kok malah gue sih" Kata Taehyung

"Lah emang elu yang meleset kali" Kata Jimin

"Elu kali Jim" Kata Taehyung

"Elu Tae" Kata Jimin

"Elu" Kata Taehyung

"Elu" Kata Jimin

"Lu" Kata Taehyung

"Lu" Kata Jimin

"Lu" Kata Taehyung

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 04, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

This Love : LizKookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang