apa kabar??

139 18 4
                                    

hii,apa kabar? aku selalu baik, pertanyaan apa kabar atau yang lainnya mereka saling enggan memberi jawab,saat akhirnya kita milih sendiri -sendiri,semua baik-baik saja, sebenarnya banyak tanya dihati tapi lebih baik bingung daripada harus tau,sebelum bulan mei terlewat ada satu lagi moment yang terlupa, berbincang berdua denganmu,aku tahu pembuat skenario terbaik itu yaa sang pencipta,tapi di sebuah hubungan kita berdua yang membuat skenario nya, segimanapun itu hasil kita berdua.dan kita sepakat membuat skenario.aku membuat skenario ku penuh dengan harapan dan kamu penuh dengan omong kosong,yang akhirnya berujung perpisahan. waktu akhirnya aku sadar skenario yang panjang dan cerita menarik pun jadi gk ada maknanya karna yang kamu inginkan perpisahan,dan aku kembali ke titik awal dimana aku gk kenal kamu,yaa karna seharusnya begitu.tentang rumah ? kembali ? kaku rasanya menerima kembali,apakah belum cukup ? sampai kapan ? tapi tak mungkin untuk kembali karna faktanya kamu lebih milih banyak BACOT daripada ngasih pembuktian,benerkan ? karna yang kau mau bukan berlian tapi sampah yang dulu pernah kau buang.kamu jangan jadi angin yaa bisa ku rasakan tapi tak bisa ku gapai HAHA tapi nyata nya sudah.:)
Dear five month:"

sutttt,jangan berisik banyak fakboiii:"
ntar aku lanjut lagi ya sayang<3
lafyouuu

omongkosong!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang