Suasana meriah tampak di sebuah ball room hotel bintang 5 yang menjadi tempat terselenggaranya acara ulang tahun sebuah perusahaan bernama Ajisaka Group. Acara itu juga dibarengi dengan peringatan ulang tahun pernikahan ke-19 tahun dari CEO-nya yang bernama Satya Adi Hendrawan dan istrinya Jane Saraswatika Imanuel. Acara itu berlangsung mewah dengan banyak tamu undangan dari berbagai kalangan.
Anak-anak Satya dan Jane pun turut datang menghadiri acara ini dan berada di barisan paling depan melihat kemesraan orang tua mereka yang tidak pernah luntur meski sekarang sudah 19 tahun waktu berjalan bersama cinta mereka. Dan yang membuat iri juga adalah rupa Satya dan Jane yang seperti tidak mengenal penuaan karena tetap terlihat tampan dan cantik di usia 50 an.
Satya yang masih gagah juga Jane yang cantiknya seperti aktris Korea Selatan Lee Young Ae, tetap kelihatan cantik dan muda bersamaan di usia mereka yang sudah setengah abad. Maka kadang Satya masih sangat posesif pada Jane karena hal itu. Kecantikan istrinya itu selalu membuatnya jatuh cinta setiap hari.
Aska datang menghampiri di mana kedua kakaknnya berada setelah tadi pergi ke toilet. Arjuna Askari Hendrawan kini sudah tumbuh menjadi remaja berusia 18 tahun dengan gen menduplikat ketampanan ayahnya tapi untuk sifat jahilnya entah dari mana gen itu berasal. Dia saat ini sedang berkuliah mengambil jurusan arsitek di salah satu kampus terkemuka di Jakarta, jurusan yang sama dengan yang diambil oleh Satya, ayahnya dulu.
Aska kemudian duduk di tempatnya lagi. Dia dengan mudah beradaptasi dengan suasana pesta berkat kepribadiannya yang supel sama seperti Jasmine kakak pertamanya. Tidak seperti Panji, kakak keduanya yang terlihat ogah-ogahan berada di tengah acara milik kedua orang tua mereka ini.
Namun keadaan juga mendadak menjadi canggung begitu Aska bergabung. Aska bukan tipe pembunuh suasana, justru kehadirannya bagi teman-temannya selalu ditunggu-tunggu karena bisa memeriahkan suasana. Tapi tidak berlaku ketika dia dan Panji bertemu.
Konflik di antara keduanya masih sangat kentara meski sudah berbaikan. Masalahnya masih tentang Panji yang mengaku mencintai kakaknya sendiri, Jasmine. Aska masih belum melupakan hal itu dan Panji yang masih tetap mencintai kakaknya meski dia selalu terlihat dekat dengan banyak wanita berkat wajah tampan dan otak pintarnya.
Dan demi bisa menghindar dari situasi ini, Panji kemudian mengambil kuliah di National University of Singapore atau NUS dengan membiayai kuliahnya sendiri dari beasiswa juga melakukan beberapa pekerjaan part time layaknya mahasiswa kebanyakan yang bersekolah di luar negeri meski Satya dan Jane mampu membiayai seluruhnya.
Tapi Panji yang juga punya sifat keras kepala tetap ingin mandiri dengan hanya menggunakan uang kiriman dari orang tuanya disaat dia benar-benar tidak memiliki uang atau pun ketika biaya yang dibutuhkan terlalu besar seperti untuk proyek penelitian dan lain-lain. Dan kini seorang Panji Harsa Laksamana Hendrawan sudah berusia 22 tahun, kuliahnya sudah selesai tinggal menunggu prosesi wisuda.
Kalau Jasmine si anak sulung Satya dan Jane ini tidak ada di tengah-tengah kedua adiknya itu, maka suasana akan menjadi sedingin es. Baik Panji atau Aska tidak akan memulai pembicaraan, mereka hanya akan mengeluarkan suara bila ada Jasmine dan akan berubah seolah akrab serta akur saat ada kedua orang tuanya.
Jasmine sendiri merasa sangat bersalah karena membuat ketegangan ini terjadi meski dia tidak melakukan apa pun. Namun rasanya dia rindu sekali keakraban diantara kedua adiknya dan mereka selalu menjadi kompak tanpa ada ketegangan berarti.
Dia sendiri kemudian bekerja sebagai pramugari sesuai cita-citanya saat SMA dan menjadi jarang berada di rumah. Jadi walau pun Panji dan Aska sudah pernah mengucapkan kata 'berbaikan' tapi nyatanya itu cuma terucap di bibir dan tidak pernah direalisasikan hingga sekarang waktu sudah berlalu sangat cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story (SEQUEL MY EX BOSS )
RomanceSEQUEL MY EX BOSS . Anak-anak Jane dan Satya tumbuh besar kini, Jasmine menjadi wanita yang ceria, feminim dan penuh perhatian. Kemudian Panji anak kedua mereka tumbuh sebagai anak nakal yang punya banyak pacar sampai membuat orang tuanya geleng-ge...