Melamar💍 | 02

36 18 5
                                    


Happy readinggg ...

***

Setelah lama mereka saling bertautan melumat bibir satu sama lain, Jeniffer mulai merasa kehabisan nafas akhirnya ia melepas ciuman nya.

Jeniffer melepas ciuman panas tadi membuat Alex geram merasa ciuman nya tergantung.

"Sayang, Kenapa dilepas, hmm ..."geram Alex merengut.

"Sekarang disini siapa yg gila, aku atau kamu? Kamu mau bunuh aku?"omel jeniffer balik tidak habis pikir dengan pemikiran kekasih nya itu.

"Okey! udah ambil nafas kan, mau lagi."ucap alex ingin mencium bibir pink milik jeniffer kembali.

"Stop! Ini jadi jalan atau enggak, kalau enggak mending kamu kembali ke kamar kamu!"perintah jeniffer mengalihkan pikiran alex tetapi hanya di acuhkan saja oleh alex.

Alex bangun dari posisinya berubah menjadi duduk di tepi ranjang jeniffer dengan muka merengut.

"Batalin aja! Kita gak jadi jalan!"jawab alex dingin kemudian pergi melangkah ke kamarnya.

Saat alex sudah berada di dalam kamar, ia membanting pintu dengan keras hingga menimbulkan suara bantingan yang nyaring.

Brakk ...

Sampai membuat jeniffer yang berada di kamar nya terlonjak kaget mendengar suara bantingan pintu, jujur jeniffer merasa bersalah lalu menyusul alex ke bilik kamarnya.

perlahan lahan jeniffer membuka pintu bilik kamar alex, jeniffer melihat alex sedang tidur di king siza nya dengan wajah di tutupi menggunakan bantal.

Jeniffer membaringkan tubuh nya di sebelah alex, kemudian memeluk tubuh alex dari samping.

"Baby,are you okey? I'm sorry, please?"bisik jeniffer sambil memainkan dada bidang alex, namun tidak ada sahutan sama sekali dari alex.

"Sayang ... udh dong marah nya, aku minta maaf."bujuk jeniffer lagi sambil menarik bantal yang berada diatas wajah alex.

"Ada apa? aku kan udah bilang kalo kita gak jadi jalan! aku ngantuk mau tidur, balik sana ke kamar kamu, bukannya kamu sendiri tadi yang nyuruh aku kembali ke kamar aku?"ucap alex sambil memejamkan matanya.

"kamu ngusir aku?"tanya jeniffer berkaca kaca.

"Aku gak ngusir kamu, aku cuma nurutin perkataan kamu yang tadi! nyuruh aku untuk kembali ke kamar aku ?"tutur alex membalikan ucapan jeniffer.

"Oh, oke! Berarti secara gak langsung kamu gak mau disini? aku bakal pergi kok!"jawab Jeniffer tersinggung atas ucapan alex

Jeniffer pun melepaskan pelukan nya dan bangkit dari king size alex,lalu pergi kembali ke kamarnya sendiri.

Tak lama kemudian alex membuka matanya dan melihat jeniffer pergi, ia mulai mencerna perkataan Kekasih nya itu, dengan cepat alex menyusul jeniffer ke dalam kamar milik kekasihnya.

Benar saja dugaan alex ? .

saat ini Alex melihat jeniffer sedang memasukan pakaian - pakaian nya kedalam sebuah koper besar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 30, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ALEX (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang