Sena:Aku merasa ada firasat bahwa Yuna dan Yuma....
Vettel: Sudah, jangan mengingat mereka terus.
?????:Apa,Nona Yuna dan tuan Yuma?
Kalian beruntung bisa bertemu dengan mereka, omong omong, namaku Grexa,panggil saja aku Kakek Grexa.Jin: Memangnya Kenapa Kakek Grexa?
Grexa: Mereka adalah penjaga permata Wordy dan pemimpin kota Foresta.
All:(Kaget+Pingsan).
Setelah mereka sadar, mereka meninggalkan Kakek Grexa dan kembali ke tempat tinggal Yuna dan Yuma.
All: Permisi,maaf, karena tindakan kami tadi.
Yuna: Tidak apa, kalian bisa memperkenalkan diri kalian.
Skip,readers dah tau kan.
Lalu mereka berbicara dengan Yuna sedangkan Yuma menjaga permata Wordy.
Laura: Kudengar, kota ini damai,tapi, kenapa ada ledakan?
Sena: Iya, pergelangan kaki ku jadi sakit,tapi, tidak parah kok🙂.
Yuna:Itu karena....
Belum selesai berbicara perkataan Yuna dipotong oleh seseorang.
Fasthia: Nona Yuna,ada seseorang yang sudah menghancurkan semua isi rumah ku menggunakan bom.
Yuna: Baiklah, pelayan,bawa Bibi Fasthia ke kamar (Berteriak).
Pelayan:Baik, Nona Yuna.
Yuna: Karena, sejak aku dan Yuma menjadi penjaga permata Wordy dan pemimpin kota ini, banyak rumah yang sering dibom,aku tidak tahu pasti siapa yang melakukannya.
Jin: Pasti ada penyebabnya.
Yuna: Bisa jadi.
Laura: Baiklah,ayo kita mengerjakan misi memecahkan misteri.
All:Baik.
Semuanya mengikuti Yuna kecuali Jin, sebelum meneliti,Jin pergi ke sesuatu tempat, tetapi teman temannya tidak mengetahuinya.
Yuna:Ini rumah rumah yang dibom.
Vettel:Hei,aku melihat rumah diatas gunung (Memang teropong).
Yuna: Rumah diatas gunung, aneh,para warga tidak pernah membangun rumah diatas gunung, ayo kita pergi ke sana.
Sesampainya....
????: Siapa kalian,aku Bady.
Skip,readers dah tau kan.
Yuna: Apakah Kau mengebom rumah warga???!!!
Bady:Iya,tapi ada alasan nya, ortu ku sudah mati 1 tahun yang lalu,aku hidup sebatang kara,aku kelaparan,aku mengebom rumah warga untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,aku hanya makan sehari 1 kali 🥺.
Yuna: kalau begitu, bilang saja kepada ku.
Bady: Baiklah, mulai sekarang aku tidak melakukan tindakan itu lagi.
Bady pun menuju istana sedangkan Yuna dkk. Menyusul.
Sena:Hei.
Kuby:Tayo.
Chen:Dia.
Robin:Bus.
Sena:Aku serius! Kalian melihat Jin?
Laura:Eh, iya dia tidak ada?
Vettel:Halah, pasti di istana.
Di istana....
Prajurit:Nona Yuna, kami sudah mencari ksatria, tetapi tidak ada.
Sena: Bagaimana mungkin...
Jin:Hallo everyone.
All:Grrr.
Jin:Eh,ada apa dengan kalian.
All kec. J,S,Y,V: Bagaimana tidak,kau mengkhawatirkan kami, bukankah kau yang meminta Carly untuk diberi saran,dan kau setuju sarannya, darimana sih kamu😠.
Jin:Aku meneliti dengan caraku sendiri.
All kec. J,S,Y,V: Kenapa tidak bilang!
Jin: Memangnya Kenapa?
Laura:Grrr, kalau begitu,kita tidak mau berteman lagi. Walaupun aku meminta maaf dan sebaliknya,kita tidak akan berteman.
S,Y,V: Kalian terlalu kasar, apalagi kau Michael, keluarga rival Jin seharusnya tidak seperti itu.
Michael: Biarkan saja dia.
Jin: Baiklah,aku setuju,aku tidak akan melindungi kerajaan Carmon lagi dan tidak menjadi pengawal pribadi Putri Sena lagi. Tidak usah mengingatku.
All kec. J,S,Y,V:Baik, kami semua setuju.
Jin:Ayo Draka, kita pergi.
Vettel: Kalian, kenapa melakukan ini.
Grup Makan: Dia pantas mendapatkan nya.
Laura:Ayo kita kembali ke kerajaan Carmon.
Mereka pun pergi ke kerajaan Carmon,disana mereka menceritakan semua kejadian.
Keith: Anakku (Pingsan).
All: Keith.
Semuanya membantu tabib yang mengobati Keith kecuali Sena,dia ada di kamarnya menatap langit dan Sena bernyanyi.
(Note:Yang suaranya kayak perempuan,Sena dan sebaliknya, mereka berdua bernyanyi di tempat yang berbeda,Jin bernyanyi di pelabuhan).
Sayounara~
Bersambung.
KAMU SEDANG MEMBACA
( Monkart) the secret behind parts of the world
FantasyCerita ini menceritakan tentang petualangan Jin dan temannya mengunjungi kota misterius dan beberapa di antara mereka ada yang menceritakan masa lalu mereka. Ikuti kisah mereka 😊 WARNING: monkart bukan punya saya, monkart milik SAMG° animation!!!! ...