•The Brave luna•
Bang Yedam•Bartender
•18 y.o
•smart
•Luna
•beautiful Luna
•Luna is Kyle•
•
•
Kim Doyoung
•Smester 4
•handsome boy
•22 y.o
•Possessif Alpha is Sam
•Dislike somebody can touch mine
•Yedam protection
•Sttt! He is a master•
•
•
Watanabe Haruto
•Players and Fuckboy
•18 y.o
•smart boy
•Basket ball captain
•Junkyu protection
•He Alpha is Travis
•Junkyu is Mine•
•
•
Kim Junkyu
•Cute boy and pure boy
•20 y.o
•Luna is David or Vi
•Haruto's
•The beautiful Luna
Yedam adalah sosok Luna yang banyak diinginkan oleh Alpha
Banyak yang tidak mengetahui bahwa sang Luna cantik ini ternyata lahir dari keturunan Alpha,dengan arti lain dia sebenarnya adalah seorang Alpha tetapi ditakdirkan tidak untuk menjadi Alpha.
Luna cantik yang diberi nama Kyle itu tak sepenuhnya sosok Omega karna keturunan kedua orangtuanya lah membuat ia hidup dengan fisik Omega dan kekuatan Alpha.
Namun,tak segalanya enak karna dia harus mengontrol kekuatan nya.
Apalagi saat ia sedang berhasrat pada para Alpha.Kim Doyoung,tak banyak orang tahu mengenai dirinya.Tak banyak orang yang mengaguminya walaupun memiliki paras rupawan,pria tampan dengan penuh pesona ini berusaha menutup pesonanya atau ketertarikan omega atau Beta kepadanya.
Kabut hitam tak kasat mata selalu disekelilingnya untuk menutupi wajah dan parasnya dari orang orang sampai salah seorang Omega diam diam memotretnya dan tercengang.Ya,sihir yang digunakan akan hilang atau tak tembus pada kaca dan kamera.
Jadi Kim Doyoung adalah sosok misterius yang harus dipecahkan.Watanabe Haruto,banyak orang mengenal sosoknya.Pemuda tampan dengan sejuta pesona, mencintai Junkyu yang polos dengan tulus,tapi bagaimana seandainya dia bukan mate dari pemuda koala tersebut?
Kim Junkyu,pemuda yang dijuluki koala oleh teman temannya.Pemuda manis cantik dan polos, primadona di kampusnya dan sayang menyayangi yang namanya Haruto Watanabe.Memiliki keistimewaan bisa mencium aroma omega yang akan heat,tidak mencintai siapapun tapi berharap kalau mate nya nanti adalah pemuda Watanabe,tapi apakan hal itu terjadi?.
Nah,sekarang ini gue buat book Dodam dengan konflik yang lumayan besar eh nggak juga sih😳 ya gimana gitu,ya namanha juga worewolf jadi agak warning 🔞 lah ya:)
Jadi yang dibawah umur mending pergi dulu:) tak tanggung jawab kalau ketauan emak bapakmu:)Vote and commentmu adalah bentuk support book ini:)
❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓣𝓱𝓮 𝓑𝓻𝓪𝓿𝓮 𝓛𝓾𝓷𝓪
WerewolfWalaupun dia adalah Omega,tapi tetap saja dia lebih kuat.Bahkan Alpha nya pun mengakui. DODAM! Doyoung Seme! Yedam Uke! BxB ✔️