🔞The brave Luna 🔞
Tepat di sebuah bar yang lumayan terkenal,ada seorang lelaki manis yang menyediakan minuman bagi pelanggan alias Bartender . Dengan wajah manisnya banyak memikat para Alpha yang berada di ruangan yang sama dengannya.Tak hanya itu,bahkan ada yang terang terangan meminta untuk melayaninya kepada si manis.
Tapi dengan sopan dia akan menolak,ia lebih baik bekerja letih dan keras namun penghasilan sedikit daripada melalui jalan pintas.Itu sangat rendahan,bukan meremehkan hanya saja dia benar benar akan terlihat menjijikan,biarkan teman disekolah saja yang mengoloknya dari pada apa yang mereka olokan terjadi.
Omong omong,lelaki manis ini bernama Bang Yedam,adik tiri dari Bang Chan yang sudah menikah dengan Kim Seungmin si pemilik bar.Yedam tinggal dengan pasangan Chanmin sudah dari 4 tahun,itu karna Ayah brengseknya hampir melecehkannya.
Untung saja saat itu Seungmin sedang berkunjung ke rumah sang mertua,coba kalau tidak?,sudah dipastikan Yedam berada di rumah sakit jiwa karna ya begitulah.Omong omong juga,kakak iparnya itu sebenarnya tidak ingin memperkejakan dia di bar,tapi karna Yedam keras kepala dan juga Chan yang mudah luluh akhirnya Yedam lah yang melanjutkan pekerjaan di bar tersebut,alias dirinya lah pemilik bar walaupun sudah beberapa kali ditolak mentah-mentah oleh yedam,tapi kakak iparnya tampak lebih keras kepala.
"Apa disini tak ada susu?"tanya seorang pelanggan dengan mengkerut lucu, Yedam mengernyit
"Yahh,ada.Mau dibuatkan susu?"tanya Yedam dan dibalas anggukan semangat dari lelaki ini
Setelah selesai Yedam membuatkan pesanan,dia bertanya pada lelaki ini
"Maaf kalau tidak sopan,tapi apa kamu sudah legal?"tanya Yedam pelan,takut takut salah karna dia melihat lelaki ini memang bertubuh bongsor tapi wajah dan kelakuan yang terbilang seperti anak kecil dan itu tampak lucu.Si lelaki melotot lucu dan menunjuk dirinya yang sedang minum susu yang mana susu itu belepotan.
"Aku sudah legal kok"jawab lelaki itu sambil mengerucut,karna dia selalu ditanyai seperti ini kalau ke bar"Ahahaha...maafkan aku,kukira masih dibawah umur"canggung Yedam,lelaki itu hanya tersenyum pelan dan bilang
"Namaku Kim Junkyu,nama mu?"tangan putih milik lelaki bernama Kim Junkyu itu terulur untuk bersalaman dihadapan Yedam,yang mana membuat Yedam menahan gemas karna menurut nya Kim Junkyu ini lucu.
"Namaku Bang Yedam,salam kenal"Yedam meraih tangan yang terbilang mungil itu dan tersenyum, Junkyu merasakan sesuatu yang aneh
"Kenapa?"tanya Yedam saat melihat Junkyu yang berubah serius
"Kau sedang heat?"tanya Junkyu panik sambil menatap sekeliling area,dan benar.Semua orang menoleh kearahnya kecuali pria yang di pojok yang sedari tadi hanya memperhatikan kedua lelaki manis ini berkenalan
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓣𝓱𝓮 𝓑𝓻𝓪𝓿𝓮 𝓛𝓾𝓷𝓪
WerewolfWalaupun dia adalah Omega,tapi tetap saja dia lebih kuat.Bahkan Alpha nya pun mengakui. DODAM! Doyoung Seme! Yedam Uke! BxB ✔️