s a t u t i g a

2.2K 108 2
                                    

Via chat

Kookie'a aku dengar kamu sedang sakit, cepetlah sembuh
07.45
-Taehyung-

Terimakasih hyung
Kookie udah mendingan kok
12.20
-Jungkook-

Benarkah? Aku ingin kerumahmu pulang sekolah
12.21
-Taehyung-

Kesini aja hyung kookie sangat bosan
12.30
-Jungkook-

Baiklah
Istirahat yang banyak kookie, nanti hyung kesana
12.31 read
-Taehyung-























Benar saja pulang sekolah Taehyung langsung pergi kerumah jungkook. Tidak lupa iya membeli beberapa buah untuk jungkook.

Sampai dirumah jungkook, Taehyung disambut Bunda lalu menyuruh dia untuk langsung kekamar jungkook.

Taehyung mengetuk pintu kamar namun tidak ada jawaban dari dalam. Setelah sekian kali mengetuk belum juga ada jawaban Taehyung mencoba untuk membuka pintu dan benar saja pintu tidak dikunci.

Taehyung melihat jungkook terbaring lemah di atas kasur. Jungkook sedang tertidur pulas dengan wajah yang damai sungguh pemandangan yang indah walaupun bibir ranum jungkook terlihat pucat.

Ia menaruh buah yang ia bawa di atas nakas lalu duduk disisi ranjang.

Taehyung memandang wajah damai itu tanpa ada niat untuk membangunkan sang mpu. Tangan taehyung bergerak mengupas pucuk kepala jungkook lembut "cepetlah sembuh kookie, aku tidak suka melihatmu sakit seperti ini"

 Tangan taehyung bergerak mengupas pucuk kepala jungkook lembut "cepetlah sembuh kookie, aku tidak suka melihatmu sakit seperti ini"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hmpppph

Merasa terusik jungkook bangun, ia terkejut mendapati Taehyung ada dihadapannya tapi keterkejutannya tak terlihat karena jungkook begitu lemas

"T-taetae hyung" panggil jungkook dengan suara serak nan terdengar sangat lemah

"Iyaa kenapa kookie, Kamu perlu apa biar hyung bantu"

"Minum" mendengar itu Taehyung mengambil gelas yang berisi air diatas nakas lalu membantu jungkook untuk minum air

"Udah?"

Jungkook mengangguk lemas

"Kookie mau apa lagi??"

Jungkook hanya menggeleng lalu berusaha rebahan kembali karena dia sangat merasa pusing saat ini, Taehyung pun membantunya.

"Kookie kembali istirahat yaaa biar cepet sembuh, klo gitu Hyung pulang dulu biar nggak ganggu kamu istirahat" Taehyung lalu membenarkan selimut jungkook dan bersiap untuk pulang namun tangan Taehyung di cegat jungkook

"J-jangan pulang, jangan pulang sampe kookie tertidur"

Mendengar itu Taehyung tidak pulang dia kembali duduk di sisi jungkook sambil mengusap kepala jungkook "hyung nggak akan pulang, jadi kookie tidur yaa....."

Taehyung menatap jungkook sedikit khawatir. Tapi ia senang bukan karena jungkook sakit tapi karena sikap jungkook yang manja seperti ini dengannya. Ia berjanji akan menjaga jungkook selalu dan hanya taehyung yang boleh dimanja jungkook tidak ada yang lain.






















😊😉
-NYS

Taekook'aksiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang