Evan yang melihat ada dua gadis yang duduk di hadapanya dan Key mendongak menatap mereka berdua,tapi saat ia mengalihkan pandangannya pada satu gadis dengan wajah datar dan kesal itu,pandangannya seketika terpaku melihat wajah gadis itu.
Merasa ada yang memperhatikannya Fluera pun segera menoleh kan pandangannya dan saat itu juga ia pandangan mereka berdua berdua bertemu.
Seolah saling mengunci satu sama lain,mereka berdua sadar apa yang ia rasakan.Fluera pun mengalihkan kembali pandangannya dan mengubah raut ekspresi gugupnya dengan wajah datar andalannya.
"Hemm... menarik"Batin Evan
"Duh jantung gue ko tiba-tiba jadi dugeman gini sih "batin Fluera
"Hai guys makanan kalian udah datang" Sahut Lintang
"Loh kok!!! Kalian duduk di sini sih emangnya ga ada tempat lain apa?!!"Komentar Keyla dan jangan lupa dengan nada seditik di tinggikan,pasalnya ia sangat malas terhadap 4 most wanted yang ada di hadapannya.
Terutama satu orang laki-laki yang sangat ia benci sedang menatapnya dengan alis sengaja dinaik turunkan.Siapa lagi pelakunya kalau bukan si play boy cap ikan teri yang bernama,
Raka Giorgino. Ya laki-laki itu adalah laki-laki yang paling ia benci."Apa lo liat-liat gue,mau gue colok mata lu pake garpu nih"kata Keyla sambil menodongkan garpunya ke wajah Raka.
"Ehhh jangan dong ntar kalo gue mati emang lu mau jadi jomblo seumur hidup?!"sahut Raka dengan nada menggoda Keyla
"Ihh apaan sih,emang apa hubungannya sama gue colok mata lu pake garpu sama gue jadi jomblo seumur hidup?hah!!"
Bentak Keyla."Ya iya lah ada hubungan...
Sebelum Raka melanjutkan pembicaraan nya ada seseorang yang memotong ucapannya."Udah-udah,kenapa kalian berantem sih"lerai Andini.
Lagian lu ga liat apa ga ada tempat lain lagi selain di sini"Lanjut dan jelas Andin,sambil menunjuk meja yang ada di depannya."ya iya bawel banget sih lu ahh" Balas Keyla dengan nada kesal.
Akhirnya Keyla pun duduk dengan wajah di tekuk kesal.sama seperti Keyla.Fluera pun madih ada sedikit rasa kesal terhadap Andin yang seenak jidatnya memaksa ia duduk di sini.
Mereka pun melanjutkan acara mengennyangkan perut mereka.
Tapi tidak dengan laki-laki yang saat ini menatap Fluera intens.Fluera yang merasa ada lagi yang memperhatikannya dari depan pun langsung menatap balik pria yang yang sedang tersenyum tipis kearahnya.
Lagi dan lagi Fluera yang pertama memutuskan kontak mata dengan pria yang sayangnya saat ini masih menatap Fluera sambil menarik satu sudut bibirnya membentuk senyum miring yang sangat tipis.
Setelah dirasa pria itu tidak lagi menatapnya Fluera pun segera melanjutkan acara makannya.
Hingga beberap menit kemudian mereka semua selesai menghabiskan makannanya tepat saat bel masuk jam pelajaran berikutnya berbunyi dan mereka semua pun kembali ke kelasnya masing-masing.
Begitu juga dengan Fluera, tapi saat ia akan berjalan seseorang kembali menariknya tangannya entah akan ke mana.
"Ikut gue!"perintah seorang laki-laki
Selesai hehehe😀maaf ya update nya telat soalnya aku lagi ga ada waktu buat update sekali lagi aku minta maaf ya🙏
Kira kira menurut kalian siapa ya yang narik Fluera, penasaran engga kalo engga y udah aku update nya lama lagi
Hehehe canda ko,insya allah aku bakal usahain update tepat waktu y man teman
Sampai sini dulu ok👌
See you next time✋