Ini adalah hari ke 7 aku masuk sekolah,aku menjalani hari-hari seperti biasa.Pelajaran sudah di mulai dan aku sudah merasa sangat bosan sekali, Tah...agatah panggil Marta dan aku langsung melihatnya yang ngasih isyarat ngajak aku bolos pelajaran yahh..emang seperti itulah kebiasaan ku dari SD sampai sekarang ijin nya ke kamar mandi tapi 2 jam baru balik kelas,dari situ udah mulai kakak kelas jail yang suka manggil" nama ku kalo pas kayak gitu pengen lari aja rasanya,tapi biar keliatan cool aku biasa aja cuma aku liatin😅 lewat di jurusan apa pun pasti ada yang manggil,dan gk sengaja ketemu cowok yang sksd(sok kenal sok dekat) yang tiba" titip hp sama kunci,ilfil banget tiap ketemu ternyata namanya dandi bukan aku yang kenalan sihh..tapi denger dari temannya kalo manggil nama nya itu,dan kalo tiap ketemu selalu ngeliatin aku.Di tengah perbincangan ku dan kita mau kembali ke kelas,marta bilang 'aghat..itu anak ganteng banget loh' karena aku yang terkenal cuek jadi respon ku yah cuma aku liat dan bilang 'halahh.. biasa aja'.Sesudah sampai di kelas tiba" ada pengumunan 'rapat guru tentang pembahasan acara sekolah sebentar lagi akan di mulai,siswa di harapkan segera berkemas' emang hari paling beruntung yah saat itu aja.Kita jalan ke parkiran sekolah yang ada di bawah pohon cerry itu,tiba" si cowok resek itu jalan dengan cewek berhijab dan berkaca mata itu mereka sambil ketawa",kata marta 'yah udah punya pacar dia' aku cuma ketawa aja 'udah pasti buaya lah dia'
marta: iyaa juga kan rata" cowok ganteng kayak
gitu.
Aghata: udah lah jangan suka sama anak SMK di
sini,gak ada yang bagus.
marta: ada ngell.. anak itu ganteng banget,keren
juga.
Akhirnya kami langsung pergi ke caffe dulu biar pikiran jadi fresh,setelah itu pulang.tolong vote juga ya man teman 🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
the beginning of love SMK
Teen Fictionsaat awal dari tidak suka akan menjadi suka