Selamat menbaca
Semoga suka sama cerita ini dan bisa bikin kalian senang
sama cerita iniSelamat baca
Author
Saat pagi hari Dmn keluarga cakrabidara yg terdiri papa mama ,ank laki laki sedang kan ank perempuan nya masih dikamar.Fiola pun turun kebawah degan gembira karan besok dia ada penghargaan,karna dia bisa menangkan perlombaan menulis novel terbaik.
Tapi apa yg ia dpt orang tua sudah pergi ,
Papa nya sudah bekerja mama nya pergi arisan kk laki nya sudah berangkat.Fiola pun pergi ke sekolah deng sepeda motor nya yg ia dpt kn dari.jerih payah nya selama 3 thn
Di sekolah
Sampai di sekolah fiola lansung ke kls di kls sampai di kls pelajaran di mulai ,
Teng teng waktu pulang sekolah fiola lansung pergi ke cafe.Cafe daun kemangi
Sampai di Tempat nya bekerja
Selama fiola sangat letih karan banyak pekerjaan tapi dia tdk.putus asa ,sblm dia bekerja fiola selalu ngerjain tugas lebih dahulu
Fiola pang jam 8 mlm karan dia harus lembur ,karna banyak pekerjaan nya .;Aku pulang bareng kamu ya fi kata vina dia "sahabat fiola
"Boleh kok vin" jwb fiola .Fiola mengantar vina ke rumahnya karan searah dengan rumah fiola,setelah mengantar vina,"
" fi kamu ngk mampir dulu ajak vina kepada fiola"? ,"ngk usah vin aku pulang aja langsung" jawab fiola setelah pamit fiola lansung pulang.Sampai di rumah
"Kamu dari mana? tanya mama fiola", "pulang dari cafe ma"jwb fiola seadanya .
"Dari cafe atau pacaran sih,kan kamu anak yg ngk tau diri" kata mama."Ma aku dari cafe kerja pulang sekolah,buat penuhi semua kebutuhan aku mulai uang sekolah sehari dll ma" ,jwb fiola menahan marah nya.
"Dasar ank ngk tau diri kamu udah berani ngelawan mama ya" kata mama ingin menampar fiola .
"Tampar aja ma tampar aku udah biasa kok ,uang bulanan aku yg di kasih papa aja mama potong setiap bulan apalagi ini mama damanik semua"."Mama ada apasih kok ribut ribut nih "tanya papa nya,yg baru pulang kerja,
"Ini pa, anak yg satu ini ngelawan mulu ,baru pulang pulak",adu mama nya kpd papa.
"Anak mama ini dong tadi pulang sekolah langsung pulang bukan kelayapan mulu kayak kamu ,ngk punya prestasi pulak dasar anak malas".
Mama nya pun menunjuk felix yg datang dgn santai.
" Ma pa besok pa besok datang ke sekolah felix ya ada acara di sekolah aku ya ".
"Ya pasti sayang papa janji sama mama akan datang ".
Fiola pergi ke kamar nya tanpa pamit.
Dasar anak ngk tau diri cuman nyusahin orang tua guman felix .
Di kamar fiola
Fiola menangis karna orangtua sangat tdk mengginka ke hadiran nya di dunia ini,"Ma pa apa salah fio selalu saja membuat kalian sangat benci aku ,jadi aku anak yg bukan kalian inginkan oke aku bisa pahami" kata fiola di sela tangis nya .
" fio di dlm kan? tanya kak dina sambil mengetuk kamar ku"."Ya kk ,ada yg bisa fio bantu kk "tanya fiola sambil membuka pintu.
" masuk kk jangan di luar nanti nyonya sama tuan datang di marahi", kata fio sambil mengajak dina masuk.
"fio kk tau besok kamu dpt penghargaan dari sekolah karna kamu berhasil membuat novel terbaik.
"jadi besok kk yg datang ke sekolah kamu manis ngk usah nangis juga, nanti kamu bisa pergi bareng kk"kata dina sambil
Mengelus rambut fiola" kak, mama sama papa dan kakak felix ,ngk pernah sayang sama aku"?kak tanya dina sambil meneskan aura mata nya.
" udah ngk usah nangis lagi sayang,mereka sayang kok sama kamu udah ya kamu tidur ya " kata dina sambil memakai ka. selimut fiola.
Setelah itu fiola tidur."Sungguh malang nasib mu adik kecil selalu saja saran empuk kemarahan orangtua mu,aku janji adik kecil aku akan ad selalu buat mu agar kau dibagi kesedihan" guman dina pergi.
Pagi hari tiba
Tiba fiola sudah siap berang mat sekolah ,karna dia akan mendapatkan penghargaan
Dia pun turun.Sampai di bawah fiola duduk di bangku paling ujung.
" papa mam jadi kan ke sekolah felix kan "? tanya nya sambil menaruh selai di rotinya.
"Pasti lah sayang ,papa sama mama kan udah janji " kata ortunya.
Mereka pergi tanpa melihat fiola ,fiola hanya bisa diam." ayo sayang nanti kamu terlambat lo; kata mamanya sambil menarik tangan felix.
"Ayo ma pa ajal felix ".
"Ayo fi kita berangkat ajak dina"
" Iya ,Ayok kk "kata fio.Mereka berangkat dengan motor fiola.
Sampai di seolah
" fi itu siapa kamu tanya vina sambil melihat kk dina".
" itu kk aku vin yg sering aku ceritain kata fiola".
" Ini vina kk teman fio" kata dina sambil melihat vina.
" Ini dina vin kk aku kata fiola".Author
Acara pun dimulai ,setelah acara selesai,dina izin pulang ,
Sedangkan fio dan vina pergi bekerja karna mereka harus kerja siang ini banyak pengunjung cafe.
Di cafe fiola dan vina lansung bekerja ,mereka tdk sempat istirahat karna banyak pengunjung cafe.Sekitar jam 7 malam mereka sudah siap bekerja.mereka pulang bersama .
Sampai di rumah
" Ooo baru pulang kamu ya anak yg ngk tau diri tau kk nya sakit malah pergi aja mulu" kata mama nya.
Plakkkkk
Satu tamparan mengenai pipi putih fiola," Mama aku udah bosan sama semua ini, aku bosan ngalah sama kk felix terus aku selalu salah ma aku bosan" kata fiola sambil pergi dari hadapan mama nya .
Namanya pun hanya diam saja sambil menatap kepergian fiola
Di kamar fiola lagi lagi lagi dia hanya menangis.
Aku udah ngk kuat sama semua ini tuhan ambil aja nyawa aku ,aku udah ikhlas ya tuhan aku pasrah mohon fiola
Dina hari ini kebetulan pulang ke rumah ibunya .
Pagi harinya
Fiola tdk turun ke bawah karna dia sakit,tapi mama nya tdk kawatir kpd fiola.
"Pa ayo kita bawa felix kerumah sakit badan felix panas banget"
kata mam nya panik ." Ayo ma kata pap nya sambil
Membawa felix ke rumah sakit .Diruang UGD
Dokter pun keluar.
" gmn keadaan anak saya dok" tanya wina ." tdk apa kok buk hany dengan bias saja nanti sudah bis pulang"
Jelas dokter vira.Di rumah
Fiola merasa badan nya sudah enakan ,ia pun ber inisiatif pergi kedokter,utk memeriksa keadaanya karena akhir akhir ini dia sering mimisan .Fiola di antar oleh bu tina tetangga sebelah rumah mereka.
Sampai di rumah sakit,
fiola diperiksa oleh dokter vira.
Fiola di vonis miliki penyakitAyo fiola mangidap penyakit apa
Kalau suka sama ceritanya vote
And comen
Makasih udah mau baca cerita aku ini ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulmate Belahan Jiwaku
Teen FictionSeorang remaja putri yg selalu salah dimata orang tua nya ,dia selalu mendapat kekerasan fisik dan batin . Sejak kecil dia di asuh oleh oleh babysitter sekaligus pembantu nya yg selalu ada setiap di perlu. Yg suatu saat di harus membagi organ t...