"serena! Gimana bisa lo belum bangun jam seginiiii"
"cepetan bangun! Lo gak lupa kan hari ini kita ada jadwal perfom!? Hehh bangun!!!""hnggh.. bentar maa lima menit."
"MA?? SIAPA YANG LO PANGGIL MA ANJER BURUAN BANGUN GAK?? SEREEENAAAAA!!!""Brisik bgt siii, eh- wait, Tadi dia panggil gua apaan?"
"akhirnya melek juga ya lo! Ngapain bengong buruan mandi!!"
"liza?"
"iya apaan? Buruan njir mandi kita dah telat!!"
"anda liza, lalu.. aku siapa??"
"wahh, gak bener ni anak. Otak lo ketinggalan di bar ya semalem? Makanya jangan minum kebanyakan. dah tau besok pagi mau tampil malah mabok sembarangan!!"
Serena lari ke kamar mandi, melihat pantulan dirinya di cermin.
"..."
"???"
"GYAAAAAAAAA!! KAMU SIAPAAA KAMU SIAPAAAAAA!! A~KU SIAPAAA!!!"
"GAUSAH TERIAK TERIAK DIDALEM KAMAR MANDI SERENAAA!! CEPETAN KITA UDAH TELAT!!"
__________________
Serena terduduk lemas di ruang makeup. Ia memandangi dirinya di cermin yang sedang di riasi oleh beberapa makeover handal.
"ren, serena woi perasaan lo bengong terus deh dari tadi kenapa sih?"
"berenti panggil gua serena bgst. Ini pasti gua lagi mimpi kan! Gua tuh icha! Masih sma! Kenapa tiba tiba di sini dahh! Gak masuk akal bgt!!"
"woy serena?? Denger gua ngomong gak sih?!"
"G."
"si bangs- liat aja ntarr abis perfom gua injek lu renn!!!"
"Y."
"hmmmpp.. huufffftt.. sabar liz sabar.."
_______________
*ctik.. ctik..
5 menit lagi serena, liza siap siap!"gua mana bisa nyanyi njir! Buruan dong bangun buruan!!" //plak nampar pipi sendiri.
"bener bener gak waras ini anak." batin liza.
"PARA PENONTON SEKALIAN, BERI TEPUKAN YANG MERIAH UNTUK SERENA DAN LIZA!!!"
"waaa!!! Serenaaa!!!"
"lizaaaa!!"
Waaa waaa bla bla bla.."njrit, kok sakit? Ini seriusan bukan mimpi?? Gua apal sih apal lagunyaa cuman suara gua yang kurang mendukungg!!!"
"biarkanlah~ semuaa nya~ ber.. Si naarr teraangg~"
"njer giliran gua, ya allah lindungilah hamba, berikan suara yang bagussss aamiin"
"walaupun semua gelap~"
"mampus suara gua fals! Mati udah duhh lanjutin aja deh terserah!!"
"tak ada srcercah cahaya, namun mentarii takkan pernah sirnaaa.~
"TERIMAKASIH PARA PENONTON YANG SUDAH HADIR SAMPAI BERTEMU LAIN KALI.."
"eh, tadi serena kenapa ya? Suaranya kok agak beda.."
"iya gak kaya biasanya"
"mungkin lagi flu?"
"iya bla bla bla...__________________
"sumpah deh ren, lo kenapa sih?? Masih gamau cerita sama gua? Gua sahabat lo loh.."
"apa.. Ceritain aja ya, eh tapi jangan dulu deh liat besok masih gini gak, takut ada permasalahan yg lebih rumitt"
"gapapa kok gua lagi agak pusing aja gara gara semalem minum."
"... Ck yaudah kalo gamau ceritaa."
"benerann gaada apa apa lizaaa, lagian sejak kapan sih gua nyembunyiin rahasia dari lo."
"aktingnya berhasil ga ya?.."
"hem... Yaudah ayo kita pulang."
"lets goo!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
EXCHANGE WITH STARS
Randomhah? apa ini? bukankah dia artis papan atas yang sekarang sedang naik daun? kenapa saat aku bercermin aku bisa dengan jelas melihatnya!?