"Anjing!"
Bugh
Bugh
Bugh
"Jen udah jen." ucap jaehyun berusaha melerai perkelahian antara jeno dan hyujin.
"GK, GUE GK BAKAL BERHENTI BUAT NONJOK MUKA DIA KALO PERLU GUE BIKIN DIA MATI SEKARANG!!." ucap jeno dengan teriak.
Hanya masalah sepele sebetulnya. Perkelahian bermula dari hyujin yang mengejek kaka jeno dengan sebutan jalang karna kaka jeno hamil di luar nikah, tentu jeno tidak terima kakanya di hina seperti itu oleh hyujin dan berakhir mereka berkelahi di lapangan.
"LEE JENO!" suara itu, jeno tau itu siapa, jeno menengok ke arah suara itu berada tidak hanya jeno semua murid di sana langsung menengok ke arah suara itu berada.
"HYUJIN, JENO IKUT SAYA KE RUANG BK, SEKARANG!" ucap guru itu, ya. Yang tadi berteriak itu adalah guru, guru kiler dan juga guru bk.
***
Ruang bk
Di sini jeno Dan hyujin, sedang di tatap tajam oleh pak suga,jeno memasang wajah datarnya dan hyujin hanya bisa menunduk. Berdoa saja agar mereka tidak di panggil orang tuanya.
"Kalian kenapa berantem?." Tanya pak suga dengan nada dinginnya jangan lupa tatapan datarnya.
"Hyujin ngehina kaka saya jalang pak, saya gak terima jadi hyujin saya pukul Dan akhirnya berantem." jelas jeno masih dengan tatapan datarnya.
Hyujin mendongak kan kepalanya menatap jeno remeh.
"Emang bener kan kaka Lo jalang" ucap hyujin dengan tenang.
"Bangsat! KAKA GUE BUKAN JALANG SIALAN!" Ucap jeno sambil menggebrak meja.
"DIAM!" teriak pak suga. "Bapak akan panggil orang tua kalian."
***
"Jeno kenapa kamu berantem sama hyujin! Ini udah 2 kali nya daddy di panggil sama guru bk! Daddy malu sama guru guru di sana, daddy orang terkenal jeno, daddy takut nanti di kira gk becus ngurus kamu!" Ucap daddy jeno sambil memijit pelipisnya yang sedikit pening.
"Daddy tau kenapa jeno berantem sama hyujin? Kak jennie di hina jalang sama hyujin, jeno gk terima kak jennie di hina sama hyujin! Kalo daddy malu kenapa daddy kesana tadi?" ucap jeno dengan wajah datar.
"Daddy-" ucapan daddy jeno terpotong, karna jeno sudah keburu pergi dari sana dan masuk ke dalam kamar.
Tok
Tok
Tok
"Jeno ini kaka" panggil jennie.
"Masuk aja kak, gk di kunci sama jeno." jennie masuk kedalam kamar jeno dan duduk di tepi ranjang jeno.
"Jeno." panggil jennie.
"Apa kak?" jeno yang tadinya menatap hanphone kini menatap kakanya(jennie).
Grep
Mata jeno membola kaget saat jennie memeluknya erat dan menangis di bahunya. Jeno bingung harus apa akhirnya ia membalas pelukan jennie dan mengelus punggung kakanya lembut.
"Hiks... Maafin kaka jeno hiks." ucap jennie masih dengan memeluk jeno.
"Shhh, kenapa kaka minta maaf? Kaka gk salah."
"Kamu pasti ma-lu punya kaka jalang hiks.. Maafin kaka jeno."
Jeno melepaskan pelukan jennie menatap jennie dengan tatapan tajamnya.
"Kaka bukan jalang, dan jeno gk malu kok. Kaka gak salah, jeno percaya sama kaka, kak jennie itu kuat jeno bangga sama kaka, jeno bangga bisa punya kaka sehebat kak jennie." jelas jeno dan membawa jennie ke dalam pelukan.
"Sekarang kaka ke kamar ya istirahat kasian baby yang ada di perut kaka, jeno gak suka kaka nangis." ucap jeno dengan senyum.
***
Tok
Tok
Tok
"Jeno ini kaka, kamu udah selesai belum? Kalo udah cepet ke bawah udah pada nunggu." ucap jennie dari luar.
"Iya kak, bentar lagi jeno ke bawah!." ucap jeno dengan sedikit teriak.
Tap
Tap
Tap
Semua orang yang berada di ruang makan menengok ke arah suara.
"Ahh jeno, ayo sarapan sayang, mommy udah bikin masakan kesukaan kamu." ucap mommy jeno dengan senyum di bibirnya.
"Hm." jawab jeno seadanya.
Semua makan dengan tenang tidak ada yang berbicara, sampai..
"Jeno, nanti malam kamu ikut dengan daddy dan mommy." ucap daddy jeno.
"Kemana?." tanya jeno.
"Nanti juga kamu bakal tau." jeno memutar bola matanya malas, rencana ngumpul dengan teman temannya gagal karna harus ikut dengan daddy dan mommy nya entah jeno tak tau akan kemana.
***
"HEY YO WATTSAP" teriak lucas yang membuat jeno kaget.
"anjing! Gak usah ngagetin bangsat!" ucap jeno sambil menatap lucas dengan mata tajamnya.
"Selow atuh kang, maapin a'a lucas." ucap lucas sambil Mengerucutkan bibirnya.
"Geli bangsat." ucap jaehyun sambil menabok bibir sexy punya lucas.
"Eh nanti malem jadi ngumpul kan?." tanya mark.
"Sorry gue gak bisa ikut." ucap jeno datar. "Kenapa?." tanya jaehyun.
"Gue di suruh ikut ke suatu tempat sama mommy sama daddy juga."
"Yaudah, sans aja no kita ngerti." ucap jaehyun sambil menepuk pundak jeno.
•TBC•
•anjay. Gk jelas, skip.
•di vote sama komen nya kaka:)
•ok lah, ampe ketemu di capter berikutnya bye...
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔻𝕀 𝕁𝕆𝔻𝕆ℍ𝕀ℕ 𝕃𝔼𝔼-𝕁𝔼ℕ𝕆
Randomlee jeno yang terkenal dengan aura dingin dan juga keras kepala harus menikah dengan gadis pilihan orang tuanya. "lo bisa gk sih ngurus rumah hah?!" "je-no bangun hiks jen! jangan tinggalin aku" penasaraan dengan kelanjutannya? langsung baca saja...