Memang rebahan itu menyenangkan, apalagi di temani oleh orang yang kita sayang.
Saat ini seungwoo sedang mengalami hal itu. Rebahan dengan kekasih hatinya.
"Woo.." seungyoun merubah posisi rebahannya dari telentang menjadi miring menghadap seungwoo
"Iya youn"
"Kenapa?" seungwoo mengikuti posisi seungyounSaat ini mereka sedang bertatap muka dan tangan seungyoun secara otomatis merangkul pinggang orang di depannya ini dan mempersempit jarak mereka.
Jujur seungwoo suka posisi mereka saat ini. Begitu dekat, hangat dan nyaman.
"Sayang kamu" ucap seungyoun dan tak lupa memberikan kecupan manis di kening seungwoo
Seungwoo tersenyum akibat perlakuan seungyoun yang terbilang manis ini.
"Sayang kamu juga" seungwoo mencium pipi seungyoun
Seungyoun tidak bisa menahan senyumannya di saat bibir itu mendarat di pipinya.
Seungyoun pun menangkup pipi seungwoo dan memperhatikan wajahnya dengan lekat.
Seungwoo sedikit bingung dengan perlakuan seungyoun yang tiba tiba ini.
"Kamu ngapain youn?"
"Hold on, there's something on your face"
"Ada apa em-" sebelum seungwoo melanjutkan pertanyaanya seungyoun mempertemukan bibir mereka.
Bibir mereka hanya bersentuhan tidak lebih.
Seungyoun menghapus jarak di antara mereka. Seungwoo sedikit terkejut dengan surprise kiss that he got.
"It was me" seungyoun membalas pertanyaan seungwoo yang bahkan belum selesai seungwoo ucap.
Semburat merah itu pun muncul di pipi seungwoo. Sumpah walaupun dia sering menerima perlakuan seperti ini dari seungyoun, seungwoo masih merasa malu dan feel flustered.
Dan ruangan ini pun di penuhi gelak tawa dari seungyoun yang melihat reaksi manis seungwoo berikan, tidak ada hentinya seungyoun menggoda seungwoo hingga rona merah itu selalu menempel di pipi seungwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
ryeonseung short fic
Short Storykumpulan one shoot / short fan fic tentang ryeonseung Disclaimer : ⚠️ top!youn ⚠️ bot!woo > jadi yang gak suka sama seungwoo bot/uke atau gak suka seungwoo image cute boleh jauh jauh dari sini WKWKWKWK > kadang tulisan gw suka beda beda tergantung...