Bidadari Berhijab

1 0 0
                                    

Pada zaman sma aku pernah dekat dengan seseorang dan dia adalah cinta pertama ku yang bernama siti khadijah yang sering dipanggil khadijah.

Kami sangat dekat sebagai sahabat dan hati kami juga sangat dekat saling mencintai tapi terhalang oleh restu orang tua,kenapa? Karna dia pada saat sma dikenal sebagai pembuat masalah dan sering dipanggil ke ruang ke kepala sekolah.

Dia itu sebenarnya baik walaupun caranya salah,dia bertengkar dengan teman sekelas ku,karna dia membela diri ku yang sering di bully dan semua uang jajan ku di ambil bahkan bekal makan ku dihabiskan tanpa sisa!

Aku dikenal sebagai Bayhaqi Royan atau si culun,ohh iya aku kenal khadijah di taman saat dia bermain dengan anak-anak dan ternyata disalah satu anak tersebut ada adik angkat ku bernama Putri dan aku menghampiri adik ku sekalian melihat dengan siapa dia bermain ternyata dia adalah teman sekelas ku dan pada saat itu aku akrab dengan khadijah.

Awal mula orang tua ku tak suka aku dekat dengan khadijah karna dapat laporan dari teman-teman ku bahwa aku sdh 2 bulan dekat dengan khadijah pembuat masalah sampai orang tua ku marah dan dalam waktu 2 bulan itu aku berubah penampilan seperti remaja yang pada umumnya.

Awalnya orang tua ku senang aku sdh berubah,tapi orang tua ku langsung marah ketika aku jujur dekat dengan khadijah dan mau memilih dia sebagai pendamping hidup ku

Bagaimana kisah ini berlanjut
Maaf dalam cerita ini ada kekurangan atau kurang menarik semoga suka,kalau kalian mendukung aku untuk membuat part 2, like dan koment #part2

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 05, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Bidadari BerhijabWhere stories live. Discover now