Ada banyak pertanyaan bersarang di kepala orang-orang di sekitar Chris dan Minho. Entah itu dari teman-temannya, si Kembar, si Bungsu, atau bahkan beberapa tetangga mereka.
Oh, jadi si Kembar berinisiatif untuk mengorek-ngorek informasi tentang papi dan maminya; dibantu si Bungsu yang sepertinya tidak melakukan apa-apa selain menganggu dua anak tertua. Lagipula apa yang kalian harapkan dari bocah taman kanak-kanak ini, sih?
Mungkin mereka bisa mulai bertanya dari paman Juyeon? Uncle Changbin? Bibi Eunseo? Aunty Jamie??? Hm ... Sepertinya itu bisa dipikirkan nanti. Yang pasti, mereka ingin menyusun apa saja yang akan mereka tanyakan nanti!
Starring at:
Christopher Bang, 32th. Pemusik, acap kali pulang terlambat karena sibuk mendekam di studionya.
Lee Minho, 30th. Penulis novel, pekerjaannya fleksibel membuatnya bisa lebih sering di rumah dan mengurus anak-anak, tentunya.
Peter Bang, 13th. Pelajar di sekolah menengah pertama, pelopor kekepoan-ekhem, maaf, pencari informasi tentang papi mami maksudnya.
Felix Bang, 13th. Kembar selisih lima menitnya Peter, engga ada niat apa-apa cuma mau ngikutin Abang aja.
Jeongin Bang, 4th. Masih TK, masih suka main dan ngintilin Abang dan Kakak ke mana aja, tapi suka ngerengek kalau kelamaan jauh dari mami. Sudah bisa minum susu pakai gelas😆
©2020, XIA
All right Reserved────────────────
Too Much InformationJejak penulis:
Oh, hai. Aku kangen nulis dan lagi mabuk banginho ... So, yea. Doakan supaya tidak stuck, sroooott [menyeruput ingus]
KAMU SEDANG MEMBACA
Too Much Information | Banginho
FanfictionTentang Chris dan Minho ditilik dari perspektif orang-orang di sekitarnya. TW! lil bit misgendering Boyslove Banginho Marriage!au DLDR!