Pada suatu pagi hari Terlihatlah sosok gadis yang berpakaian rapih Dia bernama Antari Dwi Wijaya yang biasa dipanggil Tari.
Hari pertama sekolah Tari tidak mau telat karena takut dengan orang tuanyh. Yap. Tari akan sekolah disekolah milik orang tuanya yang bernama Sekolah SMA Wijaya 01.
Tari bergegas menuju ruang makan untuk sarapan pagi.
"Selamat pagi" Ucap Tari dan langsung duduk di kursi yang sudah disiapkan.
"Eh anak mamah udah cantik" Ucap mamah Tari bernama shinta Dwi Wijaya
"Kamu buruan makannya Takut telat" Ucap ayah Tari bernama Dirga Wijaya Dengan sedikit tegas.
"Abang mana" Ucap Tari selesai makan. Yh. Tari memiliki abang bernama Bang keynan.
"Abang kamu sudah menunggu tuh di ruang tamu" Ucap mamah shinta
"Okedeh kalau begitu aku berangkat dulu bye mamah dan papah" Ucap Tari sambil menyalami orang tuanya.
*Ruang Tamu*
"Bang key ayo kita berangkat sekolah nanti telat loh" Ucap Tari sambil berjalan keluar.
"Iyah Iyah tunggu atuhh"
Sesampainya di mobil keduanya tidak ada yang membuka suara, cuman ada suara radio yang ada di dalam mobil
______________
Sampailah di di sekolah wijaya yang sangat bagus dan keren, yap. Sekolah ini memang nomor 1 di jakarta. Pada saat berjalan di Koridor terdapat pasang mata yang bertanya tanya siapakag dia?
'Eh dia siapa yh?'
'Wih bening banget, bodynya aduhaii'
'Neng minta id line nyh dong'
'Sayang kenalan dong''Apaansih cantika juga gue'
'Sok cantik lu najis'
Itulah ocehan ocehan dari murid murid yang sedang menatap Tari, Tari tidak peduli dengan ocehan² murid murid itu dia tetap berjalan menuju ruang kepsek. Pada saat berjalan dia menabrak seorang peria yang dia aku tampan.
"Maaf gk sengaja" Ucap Tari sambil menatap pria Tersebut.
"Hmmm" Ucap pria itu sambil melihat Tari dengan intens. Setelah melihat pria itu langsung pergi.
"Songong amat tuh bocah" Ucap Tari sambil menggaruk dahinya yang tak gatal.
*Ruang kepsek*
Diruang kepsek terdapat kepala sekolah yang tengah duduk sambil membaca koran.
"Assalamu'alaikum" Ucap Tari ramah.
"Waalaikumsalam" Ucap kepsek santai.
"Om Kelas aku dimana" Ucap Tari kepada omnya. Yh. Memang om Tari itu kepsek disini ia bernama om jefan
"Kelas kamu di kelas 11 ips 2" Ucap om jefan kepada Tari
"Ouh oke om makasih, eh tapi aku gk tau dimana letak kelas 11 ips 2" Yh memang Tari tak tahu letak dimana kelas itu padahal ini sekolah milik ayahnya.
"Ouh gitu yah, erlangga kamu kesini sebentar" Ucap om jefan setelah melihat erlangga jalan menuju ruang kepsek.
Ouh jadi cowo yang nabrak gw namanya erlangga toh batin Tari
"Eh ada apa yah pak" Ucap erlangga sambil melirik ke cewe yang tadi ia tabrak.
"Kamu tolong antarkan Tari ke kelas 11 ips 2,kamu mengertika kan?" Ucap om jefan sambil menatap erlangga
Ouh ini namanya Tari cantik, manis juga batin erlangga sambil senyum
"Ouh bisa kok pak, ayo Tari kita ke kelas" Ucap erlangga sambil menarik tangan Tari.
"Eh Iyah Iyah" Ucap Tari sambil kebingungan
Nih anak tadimah dingin kenapa sekarang gk dingin lagi yh, ah bodo lah. Eh tapi ganteng juga yh. Ih apaan sih Tar Batin Tari
----------------------
#eh maaf yh kalau typo:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl Dan Ketos Mesum
Teen FictionMengceritakan tenteng pengalaman yang dialami oleh gadis yang bernama Antari Dwi Wijaya, gadis yang terkenal dengan Bandel, cuek, dan cerewet. Dibalik sifatnya,Dia memiliki Wajah sangat cantik, rambut yang cerlie berwarna pirang, bibir yg pink alami...