Saat Erlangga sedang mengantarkan Tari ke kelas 11 ips 2 karna sedang disuruh oleh kepsek.
"Itu kelas loh" Ucap erlangga menunjuk kelas yang di bilang erlangga.
"Ouh oke, makasih" Ucap Tari langsung pergi, tetapi ada tangan yg mencekal Tari siapa lagi kalau bukan erlangga.
"Apaansih loh" Ucap Tari sewot.
"Gk kok cuman mau bilang hati² takutnya lu diituin soalnya lu bodynya bohay"ucap erlangga sambil nyengirr
" Dih apaan sih, otak lu kotor bener"ucap Tari sambil memutar bola matanya dengan malas.
"Udah dong jangan marah, ouh ywdh gw duluan bye muach" Ucap erlangga sambil mencium pipi Tari. Tari bengong karna erlangga mencium pipinya tanpa meminta ijin darinya.
Gila tuh anak, berani benerr. Eh tapi kok jantung gw deg deg an yh ah bodo lah ngapain gw pikirin dia sih Batin Tari.
"Assalamu'alaikum bu" Ucap Tari ramah.
"Eh kamu murid baru yh, silakan masuk" Ucap guru itu bernama niah.
"Iyh bu, baik bu" Ucap Tari
"Perkenalan diri kamu sekarang" Ucap bu niah sambil melihat anak muridnya.
"Baik bu, perkenalkan nama saya Antari Dwi Wijaya, panggil saya Tari saja" Ucap Tari dengan senyuman yang manis.
'Anjir ank barunya cantik bener'
'Cantik minta id linenya dong'
'Saingan Bianca nih'
'Aduh bodynya itu loh bikin gw aduhai'
'Kok belakangnya ada nama Wijaya, apa dia yang anak pemilik sekolah ini'
'Sok cantik dih'
'Cantika juga gw dimana mana geh'
Itulah ocehan ocehan anak² murid kelas 11 ips 2. Sedangkan Tari mah tidak peduli dengan omongan murid² ini.
"Baik kamu duduk bersama naya yh, coba yang namanya naya tunjuk tangan" Ucap bu niah, naya pun tunjuk tangan.
"Ouh baik bu saya kesana dulu" Ucap Tari
Dan sampailah Tari di tempat duduknya. Dia duduk dikanan paling pojok.
Untung gw duduk di pojok jadinya bisa tidur heheh Batin Tari sambil senyum
"Hai nama gw naya, itu didepan kita klarissa dan zaskiaa" Ucap naya sambil senyum.
"Eh haii, ouh iyh nama gw Antari Dwi Adijaya, panggil gw Tari aja" Ucap Tari dengan senyum manisnya.
"Ouh iyh lu anak pemilik sekolah ini yh?" Tanya zaskia kepada Tari
"Iyh gw anak pemilik sekolah ini" Ucap Tari
"Lo mau gk jadi sahabat kita bertiga?" Ucap klarissa
"Mau banget soalnya gw belum dapet temen" Ucap Tari mereka pun berpelukan.
Bu niah menengok ke belakang ternyata yang berisik mereka toh yang sedang asik berkenalan.
"Hei kalian kalau mau kenalan nanti saja pas jam istirahat tiba" Ucap bu niah dengan sedikit tegas.
"Eh maaf bu" Ucap naya
----------------------------------------------
#Maaf kalau ada yang typo:)
Maaf juga Kalau kata²nya kurang bisa memahami soalnya saya bikin ini untuk pertama kalinya.follow my IG : @FckngTarr_31
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl Dan Ketos Mesum
Teen FictionMengceritakan tenteng pengalaman yang dialami oleh gadis yang bernama Antari Dwi Wijaya, gadis yang terkenal dengan Bandel, cuek, dan cerewet. Dibalik sifatnya,Dia memiliki Wajah sangat cantik, rambut yang cerlie berwarna pirang, bibir yg pink alami...