Hai gengsss gua baru notice kalau di part pertama si Erikah lagi dapet tapi part kedua tiba tiba dia udah sholattt wkwkwkwkkw maap yaa .
Jadi anggap aja Erikah udah gak dapet lagi dah ya udah suci .
Di hari yang baru cek ilahhhhh hahahah .
Di pagi hari jam setengah 5 alarm gadis cantik menyedihkan yang tergeletak di lantai itu berbunyi.
Taraktakdung taraktakdung taraktak tak dung
"Eghhhh"
Dia pun mencoba membuka mata yang ia gunakan menangis Berjam jam kemarin malam yang sudah pasti sangat sembap.
"Aduh sakit semua badan gua. ..... Astaghfirullah ternyata gua ketiduran di lantai" ucapnya sambil bangun dari tidurnya dan mematikan alarm nya dan langsung menuju kekamar mandi .
"Wawww mata guaaaa gilakk" ucapnya saat bercermin dan melihat matanya yang sangat sembab .
"Bodo amat dah capek " ucapnya dan langsung mengambil wudhu untuk melaksanakan kewajiban nya .
Dan setelah melaksanakan kewajibannya ia pun langsung rebahan di kasur kesayangannya dan bermain ponsel pintarnya.
Dan saat melihat foto foto yang ada di galeri nya tak sengaja ia melihat foto dirinya bersama papa dan mama + adiknya yang masih harmonis pada saat itu. Tak terasa air matanya kembali menetes.
"Kenapa papa berubah pa hiks "
"Apa papa udah gak sayang lagi sama Erikah dan adik hiks"
"Sakit paaaaa hiks hiks hiks"Dan ia pun menangis lagi ...
Erikah POV
Ya gua nangis lagi karena gua udah bener bener capek dengan semua ini .
Ya gua aslinya cengeng banget tapi kalau di depan teman teman gua ya gitu rada orang nya wkwkwkk."Kenapa si gua cengeng banget si rikkkkkkkkkkkkkkk hiks hiks"
Kalau kalian tanya kenapa gua gak melawan saat papa mukul in gua karena dia orang tuaku.
Ya begitulah.
Karena gua udah gak kuat akhirnya gua putus in buat ke ruang dance tapi di situ ada samsak yang bisa gua tonjok.
Ya gua masih pakai baju yang sama .
Gua langsung ngidup in musik dan gua pun langsung dance. Ya gua emang kayak gini ngelampias in nya ."AAAAAAAAAAAAAAA"
Gua teriak di sela sela dance. Btw ni ruangan kedap suara jadi gak bakal ada yang denger .
Gua bangun dan menuju kaca dan langsung nonjok tuh kaca.
Tyarrr
"Erikah gak kuattt hiks hiks hiks "
Kalau kalian tanya apa kali ini gua di giniin sama papa gua jawab an nya. Gak udah sering banget.
Dan akhirnya gua diem dan ngelihat jam yang nunjukin pukul 6 gua langsung keluar dengan keadaan tangan gua masih ngeluarin darah yang terus bercucuran.
Gua langsung masuk kamar mandi dan mandi untuk berangkat ke sekolah.
Setelahnya gua langsung pakai seragam tapi gua pakai celana karena kaki gua biru biru dan lecet semua dan jangan lupa pas kena air perih banget . Dan sekolah gua itu rada bebas si soal seragam.
Dan gua langsung pakai kardigan dan langsung berangkat sekolah karena ini juga udah jam 06.39 . Don't forget gua pakai kacamata item+ masker.
Gua pun turun dan ke ruang makan yang ada adek gua .