Chelsea dan Mika sudah masuk ke dalam barisan, mereka pun
mengenakan perlengkapan PLS yang mereka bawa dari rumah.*
"Anak anak kita akan memulai masa PLS jadi kalian harus mendengar setiap arahan yang ada dan melaksanakan nya, sekian terimakasih"jelasnya dengan panjang lebar suara guru yang memberi arahan
*
Chelsea dan Mika mendengar dengan baik dan melaksana kan arahan yang di beri oleh para guru dan Osis.Masa PLS hari pertama sudah selesai para murid baru di persilakan untuk beristirahat. Chelsea dan Mika sudah sangat lelah mereka pun pergi ke kantin untuk memebeli makanan karna mereka sudah sangat lapar.
"Chel lo makan apa"tanya Mika dengan menaik kan satu alisnya.
"Gue makan bakso,kalau lo mau makan apa biar gue pesanin"tanya Chelsea dengan tersenyum tipis.
"Gue juga mau makan bakso, beneran lo mau pesenin"tanya lagi dengan tersenyum tipis.
"Ia biar gue aja yang pesenin"jawab Chelsea dengan senyuman lebar.
Chelsea pun mulai menginjak kan kakinya menuju pedagang yang menjual bakso, tapi langkah nya terhenti saat mendengar suara Mika.
"Tunggu,gue mau bakso nya di kasih sambal 5 sendok"suruh nya dengan mengembangkan senyum lebar.
Chelsea pun yang mendengar kata kata Mika pun langsung tergangan
"Serius lo mau gue mintak mamang bakso nya ngasih sambal nya 5 sendok"
Masih dengan raut wajah kaget."Serius gue,ngemang gue dari dulu suka banget makanan pedas"dengan senyum tipis yang melekat di wajahnya.
"Kalau gitu gue mesen bakso nya dulu ya" dengan tersenyum tipis,lalu beranjak pergi menuju penjual bakso.Mika memang orang yang mudah bergaul jadi, Chelsea dengan mudah berteman dengan Mika walau baru kenal beberapa jam yang lalu.
Mika adalah anak yang ramah,baik,cantik,tapi agak tomboy.
ayahnya juga adalah salah satu pengusaha sukses di indonesia.Chelsea sudah datang dengan membawa dua mangkok bakso di tangan nyadia langsung menuju meja yang tedapat Mika di sana "nih bakso lo,pake 5 sendok sambel"Chelsia tersenyum kecil sambil menyodorkan bakso yang di bawa nya tadi ke pada Mika.
"Makasih"dia tersenyum tipis dan langsung memakanan bakso nya itu.
Begi tu juga dengan Chelsea yang langsung menyeruput bakso yang di pesan nya tadi.
Somga kalian suka ya sama cerita yang aku buat.bisa komen ya kalau mau tau FB,IG,atau noWA aku ya.
😉😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Ignorant but love
Teen FictionChelse dan Rangga adalah murid di SMA Darmayuda. Rangga adalah kakak kelas Chelsea sekaligus Ketos di sekolah itu. Chelsea memang tidak begitu mngenal rangga karena Rangga adalah orang yang pendiam dan juga cuek. sudah sebulan Chelsea bersekoh di S...