Namaku Krist perawat sangpotirat kalian bisa memanggil aku Krist atau kit . Aku seorang fanboy Kongpob suthilak. Yap dia actor terkenal di Thailand yang sekarang sedang di perbincangkan seantero Thailand bahkan beberapa negara di Asia .
Kongpob itu punya senyum bak malaikat,dia sopan dan kalem tak gampang marah atau tersinggung ya intinya dia malaikat banget deh sampe aku aja rela jatuh ke neraka kalau lihat senyum dia. Duhh kenapa suhu di kamarku tiba-tiba panas ya..
Aku tuh bucin banget sama Kongpob perintilan apapun yang berhubungan sama Kongpob pasti aku usahain buat beli. Bahkan aku tau ukuran baju,celana, sepatu,ukuran besar kepala,bahkan sampai ekhm ukuran celana nya aja aku tau dong! Ekhm
Kalian tahu enggak satu hal yang bikin Kongpob marah itu saat orang lain membahas atau mencari informasi tentang keluarganya. Ada satu kejadian salah satu website Thailand membahas siapa itu ayah Kongpob bahkan membeberkan foto yang disangka ayah Kongpob,Kongpob yang tahu itu langsung menuntut pemilik website itu .ini menjadi perbincangan panas di Thailand selama seminggu didalamnya ada yang pro dan kontra. Aku sih pro.kongpob aja sesayang itu sama ayahnya gimana sama aku yang masa depannya uhu uhu... Maee anak mu jatuh cinta lagi sama Kongpob dan kali ini tambah dalam. uhuk.
Pagi ini agensi tempat Kongpob bernaung lagi ngadain satu event yang sangat diinginkan oleh semua penggemar terlebih penggemar Kongpob!
Agensi itu mengadakan sayembara bukan! Tapi give away? Juga bukan gk tau deh namanya lupa gk penting juga yang penting hadiahnya kalau menang bakal dinner sama Kongpob suthilak!
Uhuyyy aku harus ikutt...aku pasti menang.
Kongpob, calon masa depanmu datang:*
Bagi peserta yang berpartisipasi harus mengikuti rules yang ada. Rules nya juga mudah kok cuman bikin video landscape yang isinya ucapan untuk kongpob kalo kongpob terharu dengan isinya maka dia akan jadi pemenangnya. Gampang banget kan.
Aku optimis banget nih bisa menang.
Pokoknya krist harus menang!
.
Dan hari yang ku tunggu datang. Hari yang akan menentukan aku akan bertemu kongpob atau tidak. Dan kalian tau 5 menit yang lalu aku dapat email dan itu dari agensi tempat kongpob bernaung. disana di katakan kalau aku menang. Yuhuuu udah ku bilang kan aku pasti bakal menang. Oh iya hampir lupa aku dalam email itu juga tertulis bahwa tempat untuk makan malamnya akan di beritahukan di mana tempatnya duhhh aku jadi makin enggak sabar kan.
Siapa tau kongpob nyiapin tempat yang romantis buat aku karena terpesona dengan pesona ku huhuhu aku mau mati aja deh kalo gitu. Eh jangan deh gak jadi nanti aku enggak bisa nikah Sama kongpob lagi.
Maaf ya temen-temen aku emng lebay. Omelin aja tapi hati hati nanti kongpob marah calonnya di omelin sama kalian. Uhuk
.
Dua minggu setelah aku dapat email dari agensi kongpob, tak ada kabar lebih lanjut. Aku khawatir itu hanya prank. Bahkan sahabat ku gun sudah mengejekku.
Kongpob please jangan buat calon mu menunggu terlalu lama nanti dia colong orang lain loh.
Aku masuk ke condo ku dengan lesu. Hari ini gun mengejek ku lagi bahkan newwie juga ikutan mengejekku. Aku pasrah, kecewa dan marah sekarang. Kalau itu benar-benar prank aku tak terima. Hatiku udah terlanjur bahagia jadi reader harus tanggung jawab. Huaaaa mama... Kit sakit hati.... Huaaaa
Tring!
Suara hp ku berbunyi dan aku segera merah hpku itu. Setelah melihat notifikasinya aku langsung melempar hpku dengan terkejut. Astaga astaga siapa yang baru saja mengemailku! Itu agensi kongpob dan disana tertera alamat yang harus ku datang in besok lusa! LUSA!!! Aku belum bersiap-siap! Aku harus ke salon untuk perawatan!
KAMU SEDANG MEMBACA
Me And You Is Destiny 🔞
FanfictionOneshoot story Kristsingto No summary My first story about kristsingto