~ Ch 1 ~

226 18 0
                                    

Pagi  hari, di  hari  minggu. Seperti  biasa, para  ibu-ibu  komplek, mengerubungi  gerobak  kang  sayur.

"Jeng  Yoona  mau  masak  apa, hari  ini ??" tanya  Taehyung, sambil  sibuk  memilih  sawi.

"Saya  mau  masak  sop  daging, mas. Suami  baru  pulang, dari  luar  kota," jawab  Yoona. Suaminya  namanya  pak  Ji  Chang  Wook. Biasa  dipanggil  Aji.

"Kalau  mas  Tae, hari  ini  masak  apa ??" giliran  Minki  yang  bertanya.

"Aku  mau  masak  balado  udang, sama  tumis  sawi. Suami  sama  anak-anak, ngumpul  di  rumah," jawab  Taehyung.

"Kang  Suho, tolong  bungkus  rawitnya  seperempat  ya !!" pinta  Yoongi.

"Siap  mas !!" balas  kang  Suho, si  tukang  sayur.

"Pasti  mas  Jimin, yang  pengen  sambel," tebak  Taehyung.

"Iya  nih. Katanya  lagi  ngiler, pengen  makan  gurame  pake  sambel," jawab  Yoongi.

Mereka  pun  sibuk  memilih  lagi. Dan  satu-persatu  kembali  ke  rumah.

---skip>>>

Di  dapur, rumah  keluarga  Jeon. Taehyung  sedang  memasak, dengan  dibantu  Beomgyu, atau  biasa  disapa  Bombom. Taehyung  mengiris  bahan-bahan. Sedangkan  Bombom  mencuci  sayuran.

Sementara  itu, Jungkook  dan  Yeonjun  menunggu. Sambil  menonton  tv.

"Ayah. Besok  pulang  kuliah, Jun  ada  futsal. Tambahin  ongkosnya  dong !!" pinta  Yeonjun.

"Yaudah, besok  ayah  tambahin  ongkosnya. Tapi  pulangnya, mampir  tokonya  om  Jaehyun  ya !! laptop  ayah  udah  kelar  dibenerin," pesan  Jungkook.

"Siap  bos !!" balas  Yeonjun.

"Ayah !! abang !! ayo  sarapan  dulu !! udah  matang  nih !!" teriak  Taehyung  dari  dapur.

Buru-buru  mereka  berdua  menyusul. Dan  bergabung  di  meja  makan. Menikmati  masakan  buatan  Taehyung.

Tbc..

Keluarga  BucinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang