Satu.

22 6 0
                                    

"Jion... Jion..."

"Jion.... Jangan pe.. Pergi..."

"JION"

Seokjin kembali bermimpi.

"Hanya mimpi..."

"Lebih baik Aku tidur lagi.."

"Tapi Sudah jam 4"

"Yasudah lebih baik Aku bangun"

****

Kim Seokjin, anak pertama dari 2 Bersaudara. Di tinggal oleh orang tua Karna kecelakaan tabrak lari.

Dengan keadaan ekonomi yang tidak mencukupi, Seokjin rela bekerja sebagai buruh di pasar demi mendapatkan uang untuk kebutuhan Dia dan adiknya, Kim Yeonjun.

****

"Kak.. Kak Seokjin"

"Yeonjun? Kok udh bangun?"

"Aku mimpi serem kak.. Eomma sama Appa marah sama Yeon.."

"Udah udah, yuk tidur lagi, bsk kan Yeonjun harus sekolah..."

"Yeonjun ga mau ke sekolah kak!"

"Eoh?"

"Bsk ada perayaan hari orang tua, truss kita harus pake baju warna warni kak, Yeonjun kan ga punya! Yeonjun juga udh di tinggal orang tua! Truss nanti kalo ke sekolah Yeonjun di Bully lagi! YEONJUN GA SUKA KAK"

"Yeonjun.."

"Yeonjun pengen ngerasain punya orang tua kak. Pengen banget"

"...."

"Pengen juga Yeonjun ngerasain punya baju banyak! Warna merah, biru, kuning, semua warna!"

"...."

"Yeonjun mau ngerasain kak"

"Yeonjun, abis ini kakak cariin bajunya okay? Sekarang Yeonjun mandi ya?"

"Emg.. Kakak punya uang?"

"Punya.. Kakak punya kok sayang"

"YEAY! Baju baru!"

"Yaudah mandi ya"

"Iyaaa!"

*******

Lagi. Lagi. Lagi. Dan lagi. Seokjin berbohong ke adiknya. Tapi berbohong untuk kebaikan tidak salah kan?

Sekarang Seokjin izin keluar rumah.. Yang entah layak atau tidak di panggil rumah... Untuk mencari "Baju" Yang dibutuhkan Yeonjun, dan dirinya.

Epiphany  •KSJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang