Bakugo adalah seseorang yang bisa apa saja, dia sebenarnya orang kaya, tapi karena ibunya yang ingin bakugo hidup mandiri akhirnya memberikan sebuah apartemen, dan sedikit duit agar bakugo mampu hidup, ibu bakugo bilang pada bakugo, dia harus hemat dan mulai mencari pekerjaan agar bisa menghidupi dirinya sendiri.
Setelah beberapa bulan berlalu Bakugo berhenti bekerja di sebuah toko cake terkenal, dia sudah mendapatkan uang yang sangat cukup dalam pekerjaan itu.
Saat ingin pulang bekerja untuk terakhir kalinya dia di toko cake itu, dia melewati sebuah perusahaan yang sangat terkenal saat itu, ada sebuah tulisan yang bertuliskan
Pengumuman!
Idol Deku yang naik daun saat ini mencari manager baru, di karena manager lamanya yang tidak tahan karena aktifitas yang sangat Ektra dari Idol Deku membuat manager lamanya kesulitan untuk menangani ini, Di himbau pada semua orang untuk mendaftarkan diri bagi yang berminat mendaftarkan datanglah kembali ke perusahaan pada tanggal 12-08-20XX.Berikan saja Dokumen yang di perlukan pada Satpam yang menjaga pintu depan.Setelah membaca itu awalnya bakugo tak tertarik, karena mau beristirahat dari pekerjaan yang lalu.
Tapi bakugo sangat penasaran dengan pekerjaan
itu, apakah menyenangkan, atau malah membosankan.Bakugo berpikir ingin mencoba, saat itu bakugo menyiapkan untuk mendaftarkan diri ke perusahaan tersebut.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Keesokan harinya, bakugo pergi ke perusahaan itu, dan memberikan dokumen pendaftaran pada Satpam yang menjaga pintu, karena di surat edaran itu mengatakan bahwa dokumen pendaftaran harus di berikan pada satpam.Dan tanggal 12-08-20XX saat pemilihan siapa yang akan menjadi manajer yang mendampingi Idol Deku.
Hanya beberapa orang yang lulus pendaftaran dokumen itu, termasuk bakugo, bakugo pandai membuat dokumen, karena dia juga belajar sangat cepat dan pandai dalam praktek.
.
.
.
.
.
.
.
Saat menghadap atasan bakugo sangat pandai menjawab semua yang perlu di jawab olehnya, karena jawaban yang di beri oleh bakugo sangat mudah di mengerti, dan juga bakugo pandai berkelahi, membuat atasan yang mendidik Idol di perusahaan itu kagum padanya.Beberapa hari setelah wawancara bersama atasan.
Bakugo di Terima sangat bagus, karena pandai dalam semua bidang, banyak yang gagal masuk karena bakugo yang sangat jenius, dan perempuan yang melamar kerja di sana sangat kecewa karena tidak dapat melihat Idol Deku.
Setelah di Terima, bakugo akhirnya mendapatkan panggilan dari atasannya untuk datang ke kantor.
Atasan bilang pada bakugo, untuk menemuinya Idol Deku, dan memperkenalkan dirinya pada Idol Deku.
Saat menemui Idol Deku Bakugo Kaget Karena....
Idol Deku itu adalah teman mau kecilnya, yang sangat dia sayangi, tapi apalah daya bakugo sekarang ini, dia tidak ingin menghancurkan pekerjaan yang baru saja dia mulai.
"Oh, kau sudah sampai Midoriya" Kata sang atasan pada Idol Deku.
"Kau menyuruhku datang hanya untuk melihat wajah manager baruku sajakan" Kata Midoriya yang sekarang ini sedikit acuh tak acuh, tidak memperdulikan sekitarnya.
"Tidak bisakah kau menghilangkan sikapmu yang seperti itu" Kata atasan Idol Deku.
"Terserah" Kata singkat dari Idol Deku.
Saat selesai mengatakan hal itu, matanya tertuju pada orang di depannya itu, Midoriya kaget karena managernya sekarang ini adalah sesuatu yang sangat dia kagetkan, pasalnya dia tidak pernah melihat wajah itu setelah beberapa tahun yang lalu, dan itu sangat lama, membuat Midoriya sedikit bingung apakah itu Katsuki Bakugo, teman sekaligus pahlawan yang menyelamatkannya dari seorang penculik.
"Perkenalkan, dia adalah manager barumu sekarang ini, aku harap kau tidak membuat masalah lagi pada manager barumu kali ini, dan silahkan kau perkenalkan dirimu" Kata atasan itu membuat bakugo bergerak dan mengucapkan salam sekaligus perkenalkan diri.
Saat itu, bakugo memang tidak melihatkan tampangnya, karena bakugo memakai sebuah kaca mata.
Bakugo menundukkan kepala memberi salam pada Idol Deku karena dia akan bekerja sama.
"Salam kenal, aku Katsuki Bakugo,22 tahun, Mohon bantuannya Idol Deku" Kata bakugo penuh dengan sopan santun.
padahal dalam hatinya dia sangat kaget melihat teman masa kecilnya itu tidak mengingat wajahnya tapi kenyataannya midoriya kaget mendengar nama itu, karena nama itu adalah teman sekaligus pahlawan yang membantunya terhindar dari bullyan dari teman di Sekolah Dasar (SD).
Sekitar 14 tahun yang lalu.......
Saat Midoriya Kelas 2 SD tepatnya saat umur 8 tahun, Midoriya adalah seorang anak dari perusahaan terkenal, sangking terkenal perusahaan ibunya itu, midoriya juga mendapatkan hidup yang mewah,membuat midoriya sering di palak, apa lagi midoriya adalah anak yang lemah, tapi midoriya menjungjung tinggi keadilan.
Midoriya juga sangat sering di bully oleh senpainya.Saat itu belum pulang berbunyi,anak-anak yang lain sudah pergi pulang ke rumahnya masing-masing, menyisakan midoriya yang duduk diam di kelas menunggu jemputan dari sopirnya, ada beberapa senpai yang datang ke kelas midoriya dan melihat midoriya duduk diam menghadap ke jendela.
(Catatan:senpai artinya adalah kakak kelas atau orang yang lebih tua berada di sekolah)
Mereka tau kalau midoriya sangat lemah, dan juga dia adalah anak orang kaya, Senpai itu memanggilnya untuk menghadap ke arahnya, dia memanggil midoriya.
"Hey kau, kau orang kayakan, berikan uang jajanmu padaku, atau aku akan memukulmu" Kata senpai itu menyeringai.
Membuat Midoriya ketakutan akibat perkataannya. Kalian tau bahwa midoriya memang anak orang kaya, tetapi dia tidak pernah menghamburkan uangnya. Dia lebih memilih menabung uang jajannya ketimbang membeli sesuatu di kantin, karena ibu midoriya sering membuatkan bento untuk midoriya.
(Catatan:Bento adalah sebuah makanan yang di buat dari rumah,bisa itu berupa sarapan)
Saat itu midoriya memang membawa uang jajan, bagi midoriya uang jajannya yang dia bawa sekarang ini sangat banyak, tidak mungkin dia memberikan senpainya itu semua uang jajan yang di berikan oleh ibunya.
Midoriya memberikan setengah uang jajannya.tetapi senpai itu ingin lebih dari yang biasa di berikan oleh midoriya, saat itu ada temannya yang juga belum pulang ke rumahnya, anak itu bernama Katsuki Bakugo, anak yang paling suka membuat onar di sekolah, padahal masih Kecil sudah sering adu tinju, melihat midoriya di palak tersebut membuatnya sedikit jengkel, pasalnya mereka membuat keributan di kelas itu.
Bakugo juga kesal kenapa midoriya hanya diam saat di pukul. Akhirnya bakugo turun tangan, memberikan senpai itu sebuah tinjuan yang sangat indah, pasalnya bakugo Meninjunya di bagian pipi membuat senpai itu terlempar jauh dan mengalami patah gigi.
Senpai itu sedikit mengeluarkan air mata.
"Awas saja kau, aku akan membalas ini" Kata senpai itu meninggalkan bakugo dan midoriya di kelas itu.(Kembali lagi ke masa bakugo sebagai manajer)
Midoriya kaget saat mendengarnya saat itu, dan midoriya tampa sadar langsung memeluk bakugo.
Membuat bakugo kaget.
"Apa kau kacchan yang itu? Aku sangat merindukanmu" Kata midoriya sambil mengeluarkan air matanyaHai minna, miky balik lagi dengan judul berbeda thehehe:>
Kalau banyak yang mampir ke ceritaku yang ini, aku bakal upin, tapi kalau dikit pembacanya aku gak bakal Up :>
KAMU SEDANG MEMBACA
BakuDeku
Short StoryDeku yang merupakan idola di sebuah perusahaan yang memiliki semuanya, Idol yang mereka didikbdi perlakuan keras agar hasil mereka bagus ketika tampil di layar kaca.saat itu Bakugo ya tak sengaja melihat postur bertuliskan mencari sebuah manager unt...