tujuh

483 63 3
                                    

Pengen nambahin cast nya tapi bingung mau siapa'-'
Komen kalau ada ide ya'-'


************




"Jadi kalian bisa kan menjauhi mereka selama 3 minggu, setelah 3 minggu kalian boleh kembali seperti semula"ucap minhyun "Apa kami boleh memberi tahu mereka"tanya Wonwoo "Tidak perlu , karna kalian akan diantar ke jepang"ucap baekho , sontak fidegos membulatkan matanya terkejut mendengarkan perkataan hyungny.

"Huft. Baiklah jika demi keselamatan kami"jeonghan angkat bicara "han apa yg kau katakan"itu Jisoo yg sedikit kaget dengan perkataan jeonghan "Jis.. Lu tau kan sekarang orang yg paling berharga buat gw hanya kalian , hanya dengan cara ini gw gk akan kehilangan orang yg gw sayang untuk kedua kalinya"ucap jeonghan meninggalkan teman dan hyungnya disana.

"Besok kalau kalian ingin ke jepang kesini saja"ucap aron lembut. "Nanti kami akan memberi tau hyung"ucap Jisoo lalu mengejar jeonghan diikuti memb fidegos yg lain.

Jeonghan sudah duluan sampai di markas Ia lalu membaringkan tubuhnya ke sofa yg berada di ruang tengah. Dia tidak masalah jika harus menjauhi vogos yg ia khawatirkan hanyalah teman teman dan juga hyungnya. 'Demi mereka'batin jeonghan . Tidak lama jeonghan sudah berada di dalam dunia mimpi.

"JEONG-"Jisoo ingin berteriak tpi ucapan nya berhenti saat melihat jeonghan sudah tertidur pulas. "Jisoo eonni mending kita ikuti perintah minhyun hyung"itu minghao yg bisa ngeliat jelas kalau Jisoo khawatir dengan jeonghan "Tapi Hao-"

"Eonn... Kita gk mau kan jeonghan eonni trauma kembali seperti waktu itu , saat cheonsa adekny jeonghan eonni sama dino di tabrak orang dengan sengaja"Bukan minghao tapi jihoon yg juga ikut khawatir,khawatir jeonghan akan mengalami trauma kembali seperti 5 tahun yg lalu.

Flashback

Cheonsa adalah adek dari jeonghan dan dino yg saat itu masih berumur 2 tahun , disaat mereka pergi ke taman bersama kedua orang tuanya . Cheonsa ingin mengambil bola yg terlempar oleh dirinya sendiri bola tersebut melewati taman dan berhenti di tengah jalan.

Awalnya cheonsa sudah melihat kiri & kanan apakah masih ada kendaraan dan yg ia liat tidak ada, saat cheonsa sudah di tengah jalan satu mobil tiba tiba menabrak cheonsa hingga ia terluka sangat parah . Dan ternyata pelaku tabrak lari itu adalah Hui dari pentagon ia juga mengakui kalau ia melakukan nya dengan sengaja di depan jeonghan.

Jeonghan sudah mengepalkan tangannya awalnya ia ingin memukuli hui tapi apa daya saat itu jeonghan hanya yeoja lemah yg tidak bisa apa² berbeda dengan yg sekarang. Setelah kejadian tabrak lari itu , Cheonsa segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. Cheonsa sudah kritis akibat benturan di kepalanya.

Selang 2 minggu Tidak ada tanda tanda cheonsa akan sadar , jeonghan dan dino tentu saja mengkhawatirkan adeknya yg sedang mengalami masa krisis nya. Dino memegang tangan adiknya yg terlihat pucat sama dengan wajahnya

"Nuna tangan cheonsa sangat dingin"ucap dino memberi tahu jeonghan "benarkah?" jeonghan segera memegang tangan cheonsa "dia sangat dingin dan wajah nya juga semakin pucat"ucapnya khawatir akan keadaan adiknya .

Tiba² alat EKG berbunyi dan sedikit membuat garis lurus , dengan cepat jeonghan memanggil dokter untuk memeriksa cheonsa. Mereka berdua, jeonghan dan dino disuruh menunggu diluar ruangan ,dimana kedua orang tuanya?? Mereka entah pergi kemana selama cheonsa di rumah sakit.

Gk sampe 5 menit akhirnya dokter keluar dari ruangan cheonsa "bagaimana keadaan adik saya dok"tanya jeonghan khawatir "maaf sebelumnya, pasien sudah tiada" ucap sang dokter . mendengar apa yg sang dokter katakan Jeonghan tiba tiba saja pingsan.

bad teenagers || svt gsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang