Malam ini adalah pertamaku bersama pria yang amat ku cintai yakni Kim Taehyung, orang diluaran sana mengira bahwa posisiku sekarang yaitu notabene nya sebagai seorang istri dari Taehyung seorang idol terkenal itu adalah suatu yang mustahil dan banyak dari mereka mengucapkan kata beruntung untukku.
Tapi faktanya tidak demikian, Taehyung, Ya. Suamiku itu tidak mempunyai rasa apa apa kepadaku, lebih tepatnya tidak mencintaiku dari pertama kenal, dan sampai sekarang pun sudah menikah, tidak ada tanda tanda darinya yang ku lihat bahwa dia mencintaiku
Pasti kalian bertanya bukan? Tidak mencintai namun dapat menikah? Ck, aku akui itu tidak sangat tidak mungkin terjadi, aku dan Taehyung bukanlah orang yang menikah atas asas perjodohan seperti orang lain, aku dan Taehyung menikah karena aku menebus semua utang" perusahaan ayah ku yang bangkrut kepada Tuan Kim, ayahku setelah mendengar bahwa perusahaan nya bangkrut dan tidak ada lagi yang tersisa ,dia begitu frustasi dan menghilangkan diri entah kemana .
Dapat kalian lihat, ayahku tingkah lakunya memang seperti bajingan, tanggung jawab baginya itu hal yang tidak penting, rumahku disita , dan jika kalian tanyakan ibuku? Dia sudah lama meninggal dunia sejak aku kecil, aku hanya dibesarkan oleh ayahku sendirian hingga aku tumbuh dewasa dan pandai mencari kerja sendiri.
Aku tidak tinggal dirumah ayahku yang disita itu, aku tinggal di apartemen ku sendiri yang ku beli dari kerja kerasku yaitu menjadi seorang sekretaris pribadi dari Jeon Jungkook di perusahaannya, memang, sekretaris tidak tinggi dari CEO tapi kalian lihatlah, berkat kerjaan ku, aku mendapatkan gaji yang cukup besar, dan ku tabung setiap minggunya, akhirnya aku dapat membeli apartement .
1 pertanyaan lagi, aku dapat dikatakan orang yang sukses, kenapa tidak aku saja yang menebus semua utang perusahaan dari ayahku, agar nama baiknya tidak tercemar karena dapat dibilang sebagai perusahaan yang buruk?
Begini.
Aku sudah berniatan dan tidak keberatan jika aku yang melunasi semuanya, namun hanya saja pada perusahaan yang bersangkutan, dikabarkan bahwa tuan Kim sudah pensiun sebagai CEO
di perusahaannya dan digantikan dengan anak semata wayangnya yaitu Kim Taehyung, Taehyung berhenti menjadi idol karena telah mendapatkan pekerjaan baru yaitu fokus mengurus pekerjaan ayahnyaBiarpun Taehyung bukanlah Idol lagi, tapi tetap saja bagi seorang penggemar tidak berhenti untuk menyukainya dan menjadikan dia seorang idola.
Jadi, soal kebangkrutan perusahaan ayahku yang bersangkutan dengan perusahaan nya kini diambil alih oleh Taehyung untuk mengurus semuanya.
Betapa bodohnya pada saat itu aku bertemu dengan Taehyung saat pertemuan penting pada malam hari untuk membahas semuanya,Taehyung menyuruhku agar tidak perlu membayar semua kerugian, tapi bayarlah dengan diriku Sendiri. Ya. Dia ingin menjadikan ku seorang istri sebagai bayaran.
Aku awalnya menolak karena tawaran seperti itu kira kira akan merendahkan diriku sebagai seorang wanita, tapi Taehyung kekeh memaksa dan jika tidak ku setujui maka dia akan mencari ayaku dan memasukkannya ke penjara.
Mana mau seorang anak ingin ayahnya di penjara?
Menyewa pengacara pun tidak ada gunanya ,tetap saja tidak dapat menyembuhkan luka ku saat melihat ayahku tersiksa di tempat besi berbogol itu.
Dan akhirnya aku memutuskan untuk menikah dengan brengsek itu yakni Taehyung.
Awalnya memang aku risih dengannya, dia begitu dingin dan sensitif, aku jadi ragu jika nanti sudah menjadi istrinya, tapi entah apa kehendak hatiku, tiba tiba aku mulai menyukainya dari awal dia melamarku.
Aku harap dia akan berubah setelah menikah.
Tapi lihatlah.
Oke kembali lagi ke percakapan
Aku diam, terduduk di meja rias kamar, sambil memandang kota seoul yang sangat indah di malam hari lewat jendela disamping cermin meja rias kamarku.
Sedangkan Taehyung? Dia ada, ada. Dia sedang mandi di kamar mandi kamar, setelah beberapa menit aku menunggunya ,akhirnya dia keluar dari kamar mandi.
Oh Yatuhan, betapa seksi sekali dia saat habis mandi, rambut yang basah, dan dada telanjangnya membuatku melotot kaget ke arahnya.
"apa liat liat? Aku memang seksi" ucapnya datar dengan penuh keyakinan
"ah ani, cepat pakai pakaian mu" balas ku lagi dan membuang muka ke arah lain.
"Istriku, kenapa harus aku yang mencari pakaian ku ,kenapa tidak dirimu saja? Hey lihatlah, lemari jauh lebih dekat dibelakang mu!"
Bodoh.
Benar benar bodoh saera!
Kenapa kau tiba tiba tidak peka sekali?
Dengan pasrah akhirnya saera membalikkan badannya dan mencarikan baju berupa piyama tidur untuk suaminya itu
Saera menutupi wajahnya dengan baju yang ia pegang, ia berjalan ke arah taehyung perlahan dan memberikan piyamanya.
Respon taehyung hanyalah menatapnya heran dan datar
"apa ini? Baju piyama? Aku ingin kau carikan aku baju kerja!" ucap taehyung lebih meninggikan nada bicaranya
"kau ingin bekerja? Ini malam pertama kita setelah menikah Tae! Yang benar saja kau mau bekerja?"
"aku lelah dirumah, lalu kalau ini malam pertama Kenapa? Kau berharap aku nantinya akan menyentuhmu sekarang? "
"b-bukan begitu Tae-"
Saera berhenti berbicara karena kata katanya di potong cepat oleh Taehyung.
"Keluar" ucapnya datar
"apa?" tanya saera tidak mengerti
"kau tuli? Aku bilang keluar!" ucapnya membentak
Dengan sangat pasrah bersamaan dengan hati yang campur aduk, akhirnya saera beranjak berjalan keluar sambil sesekali menatap taehyung dengan bingung.
Tidak lama akhirnya saera menunggu di depan pintu kamar, akhirnya taehyung keluar dengan memakai pakaian formal gagah layaknya seorang CEO yang pekerja keras.
Saera sedikit terkagum dengan suaminya itu, lihatlah dia.
Tampan, batinnya.
Tapi jika dipikir pikir apakah pantas jika seorang pengantin baru kembali mengambil lelah dengan bekerja dimalam hari? Oh ayolah itu tidak mungkin, setidaknya istirahat? Tidak, Taehyung adalah orang yang keras kepala.
"apa kau?" Ucapnya datar
"t-tidak apa apa" balas saera terbata bata setelah melamun beberapa detik menatap Taehyung
"jaga rumah baik baik, aku tidak akan pulang larut" ucapnya lagi, lalu mendapatkan anggukan dari Saera.
Taehyung benar benar ingin ke kantor malam ini, bahkan saat bepergian pun, tidak ada kecupan manis untuk istrinya sebagai tanda kasih sayang? Oh ayolah saera-ssi kau kebanyakan menghayal!
Saera terdiam sambil melihat bahu suaminya itu perlahan mulai menghilang dari pandangannya, ia sedikit bergurau
"Taehyung"
"aku ini sebenarnya siapamu?"
.
.
.
.
.
Tbc, voment? Aku maksa!