Di sebuah desa yang bernama desa konohagakure.
Boruto dan Sarada akan di jodohkan oleh Sasuke dan Naruto
Skip aja ya.....
Di kediaman uzumaki..
"Boruto kau harus minikah dengan anak teman ayah." Kata Naruto kepada putranya yang bernama Boruto Uzumaki.
"Tapi ay-......"ucapan boruto terpotong.
"Tidak boleh membantah Boruto, karna ayah sudah putuskan, kalian harus menikah."Kata Naruto.Di kediaman uchiha....
"Sadara"panggil Sasuke.
"Iya... ada apa papa?" Tanya Sarada.
"Sarada kamu akan segera menikah dengan anak teman papa". Kata Sasuke.
"Apa menikah! Papa aku masih mau sekolah papa, aku ti-..."
Ucapan Sarada terpotong.
"Yang ini tidak boleh ada tapi tapian ya"ucap Sasuke.Skip.... di pernikahan borusara
Sasuke hanya mengundang keluarga uchiha dan keluarga uzumaki saja. Karna ini tidak boleh ada yang tau, kecuali keluarganya saja.
Skip ya........ selesai pernikahan boruto dan sarada sudah satu rumah. Tapi boruto seperti yang tidak mempunyai istri dan dia merasa singgel seperti biasa karna Boruto terpaksa menikah denganSarada karna takut dengan ancaman ayahnya itu......
Di pagi hari sarada bangun lebih pagi karna harus menyiapkan sarapan. Setelah menyiapkan sarapan sarada ke kamar, Untuk membangunkan boruto karna boruto memang belum bangun tidur.
Skip... di kamar....
Sarada membuka pintu kamar, dan membangunkan Boruto.
"Boruto bangun" Sarada membangunkan boruto dengan lembut.
Tak lama kemudian boruto bangun dan sedikit mengucek matanya.
"Ini sudah pagi ya?" Tanya Boruto.
"Iya ini sudah pagi Boruto"jawab sarada."Boruto kamu mandi sana........ aku akan tunggu kamu untuk sarapan sebelum berangkat sekolah"kata sarada.
"Hmmm"jawab boruto dingin.
Setelah selesai mamdi Boruto pun pergi untuk sarapan.Dan tiba tiba...........
.....................
Maaf ya 🙏🙏
Sampai sini dulu ya. Soal nya aku sibuk dengan tugas sekolah. 🙏Maaf banget nanti aku lanjut deh