Sebelum di lanjut aku mau minta maaf karna baru apdet soalnya banyak sekali tugasnya.
Selamat membaca.......
Boruto kasihan kepada sarada tpi dia lebih kasian kepada sumire karna dia adalah pacarnya...
Skip....
Bel sekolah sudah berbunyi.
Sarada ddk masuk kelas
Skip.......
Jam istirahat sarada ke kantin bersama chocho... dan tidak lama kemudian datang Borusumi,,,,,,
"Wah kalian datang juga ya" kata seseorang yang bernama Iwabe.
Semua org melihat ke sana...Sarada pov....
Aku sedang duduk di kantin bersama chocho tak lama kemudian.....
"Wah kalian datang juga ya" kata Iwabe.... lalu aku melihat ke arah sana dan ternyata yang datang adalah Borusumi.....
Dan aku pun bangun lalu aku pergi dari sana dan meninggalkan chocho yg sedang asik makan....
Sarada pov off......
Skip.....
.......
Bel pulang berbunyi...
Sarada pulang sendiri dan dia merasa dirinya sangat lesu....
.......
(Aku merasa bahwa sarada cemburu deh soalnya tadi dia melihat boruto dengan sumire langsung pergi tanpa pamit)
...........
Kita lanjut.......
1
2
3
...........
Setiba di rumah, sarada langsung membaringkan tubuh nya karna dia merasa tidak enak badan.
.............
...........
.........
.........
.......
Tiba tiba ada bel di luar rumah Borusara... saat sarada membuka pintu dia melihat tukang pos,,,,,,, yang memberi surat untuk sarada...
Isi surat
Gomen sarada.
Mungkin aku akan terlambat
pulang.......Salam
Boruto uzumakiSetelah sarada membaca surat tersebut sarada langsung paham apa maksud dari surat itu,,,,,,,,,
Bahwa Boruto sedang asik berduaan dengan sumire..........
........................
Sampai sini dulu ya maaf baru apload sekarang soalnya numpuk tugasnya
Gomen........
Dan jangan lupa vote dan komen ya
Terimakasih