kalian percaya legenda bahwa manusia itu adalah peri tanpa sayap? harusnya tidak karena ini fiksi.
apa jadinya jika teman kalian sendiri adalah peri.
mungkin itu yg akan disarankan oleh Eunsang, Minhee dan Dongpyo.
"Dongpyo-ahh ayo bangun ini sudah siang!" pekik Eunsang dari dapur.
"Eungggg" Dongpyo melirik ke pintu kamarnya lalu kembali tidur.
"Hufttt anak itu selalu susah bangun pagi" Eunsang menghela nafas.
Eunsang sedang masak di dapur kost an. Banyak penghuni yg belum bangun, hanya huening kai yg sudah duduk manis di meja makan sembari menunggu penghuni lain.
"Dongpyo-shii ayo bangun" Taehyun menggoyang kan tubuh Dongpyo yg tidur terlentang.
Mata Dongpyo mulai terbuka perlahan-lahan menatap orang yg membangunkannya secara langsung.
"Euunmmm—Taehyun aku masih mengantuk" racau Dongpyo.
"Ayo bangun kita akan prgi ke pulau peri"
"Hah? jinjja?" Dongpyo bangun lalu menatap Taehyun berbinar binar.
"Haaahh tidak aku hanya bercanda"
"Aaahhh selalu saja" Dongpyo cemberut.
"Tapi trik itu manjur untuk membangunkan mu" Taehyun terkekeh kecil.
"Tidak lucu"
"Sudahlah, pergi mandi sana kita akan sarapan sebentar lagi"
Dongpyo hanya manggut-manggut.
🦋🦋🦋
"Minhee-shi bangun lah jangan rebahan sepanjang hari itu akan membuat mu gendut!" Pekik Taehyun di depan kamar Minhee.
"Berisik!" Minhee keluar dengan muka bantal itu khas nya tapi Minhee sudah mandi.
Taehyun sudah biasa dengan sikap dingin Minhee. 60% pria yg kerjaan nya hanya rebahan itu sifatnya dingin.
Eunsang sedang menyajikan sarapan untuk penghuni kost. Di tempat ini tidak ramai yg tinggal hanya ada beberapa orang dan mereka berteman baik.
"Dimana Beomgyu?" Tanya Taehyun sembari duduk di hadapan Huening kai.
Meja yg mereka duduki untuk sarapan, makan siang, dan makan malam berbentuk lingkaran sehingga mereka duduk pun melingkar.
"Eenggg diaa" Huening kai berdengung.
"Ohhh" Taehyun memetik jarinya, "Aku paham" Taehyun wink ke arah Huening kai.
"Kemana dia?" Tanya Eunsang sambil meletakkan teko berisi air putih.
Taehyun menatap Huening kai begitu juga sebaliknya.
"I'm here" Beomgyu tiba-tiba muncul di depan dapur.
"Aaaa, mari makan" Eunsang tersenyum.
Beomgyu mengangguk lalu berjalan menuju meja makan.
"Dimana Minhee?" Tanya Beomgyu.
"Itu dia" Taehyun menunjuk Minhee yg muncul dari arah dapur.
Minhee duduk dengan wajah dinginnya tanpa senyum pagi. Sudah biasa.
Semua makan dengan tertib tidak ada yg berbicara hingga Dongpyo datang lalu duduk bersama mereka.
"Aku melihat Beomgyu mempunyai sayap" Kata Dongpyo tiba tiba.
brak
"Sudahlah Dongpyo! Apa imajinasi mu masih seperti kanak kanak? Peri itu tidak ada! Berpikirlah dewasa!" Tegas Minhee dengan nada membentak.
"A-aku serius" Kata Dongpyo gagap.
"Bullshit oky!" Minhee berdiri lalu pergi tanpa menghabiskan makannya.
Dongpyo hanya menunduk. Mungkin Minhee benar ia hanya halu pagi.
"Tapi aku melihatnya sendiri" Gumam Dongpyo.
TBC
ps: cerita ini hanya fiksi ya, tidak ada yg nyata dan kaitannya dengan tokoh yg ada. mohon bantuannya. vote nya jangan lupa. see you❤
KAMU SEDANG MEMBACA
broken wings [ft 02L]
Fantasykalian percaya peri? bahkan ada legenda yg mengatakan jika manusia adalah peri tanpa sayap. kalian percaya itu? Eunsang, Minhee, dan Dongpyo manusia biasa sedangkan Huening kai, Taehyun, dan Beomgyu adalah peri, tapi apakah tiga manusia itu tau? aa...