13

35 3 0
                                    

hari ini jungkook wisuda. senyum lebar tak luntur menghiasi wajah manisnya. gigi kelincinya yang menyembul lucu menghiasi wajahnya yang bahkan semakin terlihat menawan di usianya yang sudah menginjak dewasa.

"selamat sayang, lulusan terbaik, right? mama dan papa sangat bangga padamu baby"

"thanks mama"

jungkook menerima pelukan hangat dari mamanya, kemudian bergantian memeluk papanya yang langsung mendekapnya dengan hangat.

"by the way baby, ada yang ingin bertemu denganmu"

"siapa?"

"ayo pulang, dia sudah menunggu di rumah kita"



jungkook mengernyit heran melihat ada dua buah mobil mewah di rumahnya. bukan milik keluarga mereka.

"siapa pa?"

"kita lihat saja"

jungkook makin heran melihat adanya dua orang paruh baya, sepertinya suami istri, yang terlihat masih sangat menawan di usia mereka. sepertinya seusia orangtuanya.

"teman papa?"

mama hanya tersenyum dan menyambut tamunya dengan hangat.

jungkook hanya tersenyum canggung.

"selamat yaaa jungkook, lulusan terbaik kampus"

"hehehe terimakasih om, tante" jungkook menggaruk kepala canggung.

"ayo masuk dulu. oh baby, tolong ambilkan bingkisan yang ada di mobii, mama lupa membawanya masuk"

jungkook mengangguk kemudian kembali ke mobil. agak bingung karena tidak menemukan barang yang mama maksud. berbalik berniat ingin kembali ke dalam rumah dan bertanya pada mama.

"hei fatty"

jungkook tiba-tiba menegang mendengar suara berat menyapa gendang telinganya.

"bunny?"

dengan ragu jungkook menoleh ke arah sumber suara. matanya melotot melihat eksistensi seseorang dengan setelan formal di sana. entah kenapa mulut dan tubuhnya terasa kaku.

"hei bae, tidak ada pelukan selamat datang untuk calon suamimu ini?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"hei bae, tidak ada pelukan selamat datang untuk calon suamimu ini?"

orang itu terkekeh saat melihat jungkook yang tidak bergerak sedikitpun, emnatapnya dengan wajah blank. mendekatinya dan berhenti melangkah ketika jarak mereka hanya tersisa beberapa langkah saja.

"jungkook masih di bumi?"

taehyung berujar jenaka sambil melambai-lambaikan tangannya di depan wajah blank jungkook.

"tae-taehyung?"

"yes, wife. a hug?"

tubrukan tiba-tiba yang membuat taehyung terhuyung beberapa langkah ke belakang. tertawa renyah sambil membalas pelukan tak kalah erat.

"hiks.. hiks jahat. kamu jahat"

"rindu jungkook juga, rindu sekali sampai rasanya hampir mati"

taehyung melonggarkan pelukan mereka, menangkup wajah jungkook yang berantakan karena air matanya.

gemas sekali, rasanya taehyung ingin mengecupi seluruh wajah jungkook tapi takut ditendang. rasanya tidak sopan, baru pertama kali bertemu juga hehe.

"hehehe kita baru bertemu kenapa rasanya begitu rindu?"

tidak mampu menahan gemas hingga kembali menarik jungkook ke dalam pelukan. jungkook pun menerima saja dan balas memeluk erat.



"i'm home, jungkook"

"welcome home, taehyung"












END.

Hi, Stranger ✔️ || TaeKookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang