ch2

814 59 1
                                    

..
"Kau lupa pada ku? Aku yibo"
"Aku tak tau,aku tak ingat dengan masa lalu ku... maaf"
"Kau ingat ini..." yibo mengeluarkan kalung dari kantong celananya.kalung berbentuk mata air biru sapphire yang indah.
"Itu....itu..."
"Ya kau memberi kan nya padaku saat itu."

Dia berjalan mendekati ku. Berjongkok di depan ku dan menyentuh tangan ku.rasanya panas saat dia menyentuh nya,aku tak tau kenapa tubuh ku bisa seperti ini.

Perlahan dia mendekat kan wajahnya pada ku,mencium ku. Saat aku sadar,aku sudah di atas kasur.aku ingin menolak,tapi tubuh ku berkata lain. Kami saling menyentuh,mengecap rasa masing-masing.
Panas,mengairahkan,dia sangat pandai memanjakan tubuh ku yang sudah tak berpakaian lagi.menggigit leherku,menyentuh puting dada ku,sentuhanya turun ke perut ku,lalu pada milik ku... rasanya sungguh nikmat sekali. Dia mulai bermain-main di bawah sana pada milik ku.mengulum milik ku dan menyentuh hole ku keluar masuk... ahhh.... aku tak sanggup. Cairan ku tumpah saat itu juga.dia malah menikmati saat aku seperti itu.. yibo.... ahh... kenapa ....
Dia bersiap memasukkan miliknya pada ku,uhg.... itu besar sekali.. a...apa muat...
Uhhgg.... sakit....tapi juga ada rasa lainnya... dia perlahan menyesuaikan untuk ku. Pelahan mulai mengeluar masukkan... aah....
Kami bercinta sejam lamanya,di tengah itu yibo bertanya.
"Sean... apa kau lelah?"
"Aku...aku ingin lebih..."

Kini aku duduk di atasnya,bercinta dengan berbagai gaya.. entah berapa lama kami melakukankanya.
Yang aku tau,setelahnya aku tertidur.
..
.
.

"Uhg... jam berapa ini?..." badan ku rasanya lemas sekali,sakit di seluruh badan.terlihat juga bekas gigitannya pada semua tubuh ku. Hingga kaki ku pun ada..
"Kemana dia... apa yibo pergi...aku ingin bangun.."
Saat akan berdiri,aku tak sanggup.tak ada tenaga rasanya. Aku malah terjatuh... sakit....

Klek.... pintu kamar mandi terbuka.
Ah... ku pikir dia kemana.

"Kau sudah bangun,tunggu sebentar.."
Yibo mengangkat ku kembali di atas kaasur.
"Umm...tentang semalam..siapa kau sebenarnya?"
"Kakek ku adalah huang,dia bertemu dengan nenek di italy,dia bekerja disana,menetap disana juga menikah disana."

Aku tau itu,italy... pikir sean.

"Kakek ku bilang,kalau klan Huang adalah yang terkuat,mereka yang terlahir dari klan memiliki kekuatan.tapi orang tua dari kakek ku tidak memilikinya,mereka bilang kalau aku yang memiliknya. Ibu ku membenci semua itu,dengan bantuan kakek,ibu pergi ke china,memulai kehidupan yang baru,ibu bilang pernah bertemu dengan mu."
"A...aku..aku tak tau sejak kapan hilang ingatan."
"Aku tau,aku pergi ke china untuk mencari seseorang dengan kekuatan yang sama,yang ku miliki.untungnya mereka belum bertemu denganmu,keluarga inti yang mencarimu."
"Memcariku....?"
"Tapi aku rasa kau belum tau tentang kekuatan yang kau miliki sebenarnya."
"Maksudmu rahasia kekuatan bunga?"
"Aku merasakan jika belum seorang pun yang menyentuh mu,kakek sangat khawatir padamu,sepertinya memang kau belum tau."
"bibiku pernah bilang,jika aku memiliki penampilan yang menarik yang dapat menunduk kan orang."
"Bukan hanya itu,kau juga dapat membaca pikiran dan memanipulasi pikiran orang."
"Oh..."
"Khususnya,mereka yang menjadi pasangan seksual kita akan menjadi budak kita.kami menekan mereka yang mencintai keindahan,kenikmatan seksual ke dalam perbudakan kami.seperti incubus.itu yang kakek katakan."

Hanya bisa mencerna dalam pikiran ku dengan benar..yibo menyentuh ku lagi..
..

 

Hope you enjoy..





senja waktu mereka-endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang