Helloow Geeengss!!
Selamat Datang di work pertamaku di akun @Banyolan_Keepop !!
Akun ini, aku sengaja buat untuk ngebanyol idol-idol dari banyak fandom (bukan cuman twice lho).
Bisa jadi work yang aku buat nanti berisi satu fandom seperti yang satu ini, atau mungkin gabungan banyak fandom dalam satu work.
Btw kalian para readers, sebenarnya tahu gak sih apa arti banyolan itu sendiri?
Hah masa sih kalian gatau? Atau malah pura-pura gak tau nih? :))
Fun_Fact aja kalau banyolan itu artinya lawakan atau lelucon.
Jadi kalau ngebanyol udah tau dong artinya apa?
Yup seratus buat kalian! (tapi buat yang bisa nebak lho ya! kalau gak bisa, gadapet seratus dari mimin)
Jadi ngebanyol itu ya artinya MELAWAK..
Maka dari itu tanpa basa basi kita ulangi hastag chap ini,
#YUK NGEBANYOL TWICE!
Nah untuk karakter-karakternya, kalian pasti udah tau dong siapa aja?
OT9 dong pastinya! (NaJeongMoSaJiMiDaChaeTzu)
Kalau kalian gatau OT9 apa dan siapa?
Hmm... patut dicurigai nih! Kalau sebenarnya...
Mimin lupa mandi tadi pagi ke kampus, hehehe..
Work ini menceritakan para shipper Twice yang bisa menjadi kisah banyol antar sahabat hingga sepasang kekasih yang lagi lengket-lengketnya kayak upil di tembok.
Mimin pastinya akan buat selucu dan semenarik mungkin work kali ini, jadi mimin minta peran aktifnya dalam vote dan komen...
Gausah takut vote apalagi komen, tenang kok mimin gak gigit, hihihi... cuman ketjup manjah aja sih*upss
Oke lupain soal bibir basah mimin! Sekarang yang mesti di catat dari work ini adalah...
"SERIES"
Apa tuh artinya?
Yah artinya part nya bakal ber seri, tapi seri kelanjutannya bakal diterusin nanti, gak di chapter selanjutnya.
Kenapa nanti?
Biar penasaran tentunya dan mimin mau buat cerita berbeda di part berikutnya, sehingga seri dari cerita yang berada di chapter 1, kelanjutannya bisa jadi bukan berada di chapter 2 melainkan bisa saja di chapter 10.
Yah udah lah gausah di bikin bingung, mimin juga udah mulai cenat-cenut nih *Bukan hatinya lho ya!
Jadi tanpa panjang-panjang nyeloteh ngalor-ngidul, kita lanjut aja yuk ke cerita banyolan yang pertama
Lets cekidot! :)))
Mina be like : Mantap-Mantap!
KAMU SEDANG MEMBACA
Banyolan_Twice Shipper (Series)
HumorYuk Ngebanyol shipper-shipper yang ada di twice! ~ Kisah-kisah series para twice shipper yang pastinya unik dan lucu! ~ Bisa di request juga kok! ~ Vote dan komen nya ditunggu ya jika menghibur :33 Peringatan : 1. Gender Bender 2. Mungkin ada ehem2...