1. Saida_#SalahKamar

1.4K 171 162
                                    

Sebelum lupa, yuk vote dan komennya dulu serta biar update terus jangan lupa follow ya, happy reading ^^

+=+=+=+=+

+

+

+

Pasangan baru suami-istri, Dahyun dan Sana tiba di kediaman keluarga Sana setelah menjalani resepsi yang melelahkan.

Dahyun : Wah Yank! Kok kamu ga bilang sih rumah kamu mirip istana Hogwarts?

Sana : Kenapa Yank? Gede ya rumahku?
(Sambil ngegaet lengan Dahyun, Sana senyum-senyum pongah)

Dahyun : Bukan..

Sana : Lah terus apa Yank?

Dahyun : Itu aku ngeliat si Dobby, peri rumah yang ada di film harry potter, lagi duduk di teras baca buku
(Dahyun menunjuk beranda rumah Sana)


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sana : Duh, dasar menantu durhaka... itu Mami aku Yank! 

Dahyun : Perasaan Mami kamu tadi di resepsi panjang rambutnya kayak miss kunti.

Sana : Itu Mami aku yang keenam Yank.

Dahyun : Eh buset! Menang banyak bapak mertua.

Sana : Mami Nayeon!! Itu wig nya terbang, Mam
(Sana menghampiri Mami Nayeon)

Nayeon : Eh? Pantes kok kepala Mami berasa ada Ac nya, dingin semeriwing gimana gitu.

Sana : Ini Mami buruan pake lagi. Kalau Papi Jeongyeon liat, bisa-bisa Mami dikira tuyul nanti.

Jeongyeon : Ngeliat apa, San? 

Tiba-tiba rombongan mobil Jeongyeon beserta barisan para istri telah sampai di depan rumah.

Sana : Eh enggak Pi...
(Sana berdiri menghalangi Nayeon)

Jeongyeon : Yang bener nih? Dahyun coba kamu beri tahu Papi!

Dahyun : Iya pih, jadi tadi Dahyun liat tuyul.

Sana melotot ke arah suami barunya.

Jeongyeon : Ah gak mungkin, rumah Papi udah dipasang security anti-tuyul, jadi gak akan ada tuyul yang berani ngambil duit papi yang banyaknya luar binasa.

Dahyun : Sombong euy, kalau ada tuyul beneran baru nyaho..
(Bisik-bisik)

Jeongyeon : Apa kamu bilang?

Banyolan_Twice Shipper (Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang