Elang adalah seorang anak dari pengusaha ternama & terkenal. Siapa yang tidak kenal dengan elang, orang nya sangar, bad boy disekolah nya, dan semacamnya.
_____________________________________Saat itu gw (elang) lagi jalan jalan kan di depan koridor sekolah, gw lihat ada yang ramai ramai disitu, otw lah gw kesana.
"Minggir gw mau liyat, ada apaan sih! " Tanya gw (Elang). "Nih kata nya bakalan ada murid baru di sekolah kita ini!! " Sahut seorang siswa SMA.
Saat si siswa itu ngomong!!, gw langsung pergi begitu saja, karena kabarnya hanyalah kedatangan murid baru, tidak mengasikkan!Saat gw berjalan jalan, tiba tiba serasa ada orang yang manggil nama gw, gw balikan badan gw kebelakang, ternyata di Dino manggil gw.
"Elang", Dino.
" Eh Dino, napa manggil-manggil gw! " Sahut gw dengan nada malas.
"Elo dah tau, kalau nanti sekolah kita ada murid baru?", Dino.
" Tau gw!! " Sahut gw
"Dia cewek loh lang, lo gak mau sikat gitu, ya lo kan dah lama banget ngejomblo hahaha" ,Goda Dino
"Dasar somplak lo ", ujar ElangCewek? Bagi Elang cewek itu sama saja semuanya pada matre, mereka tidak pernah tulus untuk mencintai gw. Jujur gw dulu pernah punya cewek, dan cewek nya itu baik banget sama gw, perhatian, tapi sayangnya dia selingkuh dibelakang gw, ya jadi semenjak itu udah gk ada tuh yang namanya gw pacaran sama cewek.
____________Putri Aditama Manoppo, ya itulah nama perempuan yang cantik, tapi sayang dia sangar juga.
Ya bokap nya putri, nyuruh putri agar pindah sekolah, karna disekolah yang pertama dia melakukan hal hal bodoh untuk menjahili guru kiler nya, lalu ketauan dan masuk Bk, lalu bokap nya nyuruh putri untuk meninggalkan sekolah itu dan memutuskan untuk pindah ke sekolah ke 2,,disekolah kedua sama, putri menjahili guru kiler nya, dengan penuh rasa marah, bokapnya putri menyuruh lagi agar putri pindah ke sekolah ke 3, ya besok adalah hari pertama Putri untuk sekolah barunya,
Entah apa yang akan dilakukan putri lagi,, apakah itu akan menjahili guru nya atau teman temannya.~~~~Bersambung~~~~
"Apakah tingkah laku si putri ini masih dibawa apa dia sudah tobat? 🤔kita saksikan di next episode ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Elang dan Putri
RandomLo semua pada tau kan, kisah kisah sekolah loh dulu keya apa!, kisah cinta gw bermulai pada masa SMA. Gw bermula dari hidup sebagai anak jalanan, maksudnya gw itu suka balapan, Tauran, dll. mau tau kisah gw! ok simak terus ya!