seorang cowok sedang membersihkan seragam akibat ulahnya sendiri.
"shittt,kotor!! "geram Rafa
" lagian Lo ada-ada aja,mau berangkat sekolah harus nyari korban dulu,"ucap Dion sahabat Rafa.
"gw gak bisa sehari tanpa nyari korban,"balas Rafa santai.
" kalo Anggi tau sifat asli Lo kaya gini gimana ya?"ucap Dion membayangkan ekspresi Anggi.
" brengsek jangan sampe dia tau,"marah Rafa menatap tajam Dion.
"gw kan cuma kalo aja,bukan mau ngasih tau dia sensi amat lo,"ucap dion.
Rafa tidak menyahuti ucapan dion,dia pergi keluar gudang.
" si kampret,gw malah di tinggal,"ucap Dion.
***
di parkiran Rafa melihat cewek yang dia tunggu baru datang.
Rafa mendekat ke arah 4 cewek itu." hey baru datang"ucap Rafa lembut kepada Anggi.
" iya raf,tadi nungguin si Anna lama,"balas Anggi.
Rafa hanya mengangguk,tangan nya merapihkan rambut Anggi yang berantakan akibat angin.
" ekhmm,di sini masih ada orang pak,"ucap Anna
" serasa dunia milik kalian berdua,"ucap sasa.
" yang lain cuma numpang,"ucap Gisel
Anggi melihat sahabat nya seperti itu jadi malu,
"raf jangan gini gw malu,ini tempat umum,"ucap Anggi melepaskan tangan Rafa dari kepalanya.
" Bagus,biar pada iri sama kita,"balas rafa.anggi memutar bola matanya malas.
" yaudah jangan ganggu mereka,kita duluan ya Rafgi,"ucap Anna pergi dari hadapan mereka di ikuti sasa dan Gisel .
Anggi dan Rafa hanya mengangguk.
Rafa menarik tangan Anggi lembut menuju taman sekolah.
"ngapain ke taman,bentar lagi bel masuk raf,"ucap Anggi
"bentar doang gi,"ucap Rafa.
Rafa menidurkan kepalanya di atas paha anggi,sontak membuat Anggi kaget,karna tidak biasanya Rafa manja.
tapi tunggu kenapa bau anyir darah."raf lo nyium bau darah ga sih?"tanya Anggi.
"mampus Lo raf,"ucap Rafa dlm hati.
" oh mungkin ada yg motong ayam di sini gi,"ucap Rafa
" ayam,ini bau darah manusia raf bukan hewan,"ucap Anggi melihat sekelilingnya.
" ya mungkin aja ada yg jatoh di sini terus luka,udh ga usah di pikirin,"balas Rafa.
Anggi hanya mengangguk patuh.
kenapa Rafa gak di curigai Anggi karena dia pake switer,baju nya belom dia ganti makanya ke cium baunya." gi kalo misalkan gw bohong dan berbuat kesalahan Lo jangan tinggalin gw ya,"ucap Rafa tiba-tiba.
Anggi menunduk melihat wajah tampan Rafa.
"gw gak akan tinggalin Lo raf,itu juga tergantung besar dan kecil perbuatan Lo,"ucap Anggi.
" Gw berharap hubungan 1thn ini gak ada kebohongan apapun raf,"ucap Anggi dalam hati,menatap wajah Rafa yang sedang memejamkan mata.
****
Okay skip segitu aja perkenalan nya.Yg punya saran gmn kelanjutannya slhkn comen.
Tertanda
Gw rafa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mystiriodis Antras
Teen Fiction" yang udah masuk ke dalam hidup gw gak bakal gw lepas dengan mudah,termasuk lo,"_Rafa. WARNING⚠️ ( Mengandung kata² kasar)