Dont copy my story!!
by the way kalian bisa manggil aku Raa.
Ini cerita murni ide Raa sendiri, dan ini juga pertama kalinya Raa buat cerita.
Jadi semoga kalian suka sama cerita Raa dan nggak bosen untuk baca cerita Raa.
Selamat membaca.
————————————————————
ini adalah kisah ku, kisah yang penuh dengan penderitaan, dan kesedihan.
~Zefa
————————————————————"SUPRISEEE!!"
"Happy birth day to you,
Happy birth day to you,
Happy birth day, Happy birth day,
Happy birth day Zaza"Suara nyanyian Happy birth day terdengar dari ruangan yang berada tepat di depan kamar ku. Itu adalah kamar saudara kembarku, Zeze. Tepat pukul 00.00 Sahabat-sahabat Zeze beserta orang tua ku dan Zeze merayakan ulang tahun Zaza.
Malas mendengar kan mereka, aku lebih memilih untuk berdiri di Balkon kamar ku.
tap..tap..tap..
Suara langkah kaki terdengar mengarah ke kamar ku. Aku sih bodo amat.
ceklek!
Pintu kamar ku dibuka dan kemudian di tutup kembali. Lalu orang itu berjalan mengarah ke aku yang sedang berada di Balkon.
"Happy birth day Zefa
Happy birth day Zefa
Happy birth day, Happy birth day
Happy birth dah Zefa,""Happy Birth day Zefa nya Ayla, Panjang unur, Sehat selalu, dan semoga semua impian Zefa ditahun ini terkabulkan," Ucap Ayla sahabat Zefa dari kecil.
Zefa pun meniup lilin dan menaruh kue itu dimeja dekat mereka. Tanpa aba-aba Zefa memeluk Sahabatnya itu. Zefa menangis dipelukan sahabatnya.
"Hei, Zeze jangan nangis dong, nanti Lala sedih," Ucap Ayla lirih dengan menyebutkan nama semasa kecil mereka.
"Zeze nangis bahagia la," ucap Zefa sambil menghapus air mata nya.
"Udah, sekarang makan kue nya yuk," ajak Zefa sambil menarik Ayla untuk duduk di sofa yang berada di kamar Zefa.
Mereka berdua pun bercanda sambil menikmati kue ulang tahun Zefa yang ke-16.
Inilah kisah ku, kisah yang penuh penderitaan dan kesedihan dibalik sikap jahat ku. Kisah yang hidupku yang tidak pernah merasakan keharmonisan keluarga.
_____________________________________
Jangan lupa buat Vote dan comment ya,
Makasih semua.320 kata
YOU ARE READING
Rahasia si Antagonis
Teen FictionZefaska Queenza Razella. Zefa adalah tokoh utaman dalam cerita ini. Si gadis cantik yang dikenal sebagai gadis Jahat disekolah nya. Zefa Hanya mempunyai satu orang teman di sekolahnya. Siapa sangka Zefa mempunya banyak Rahasia. Zefa dipertemukan ole...