euphoria'

67 11 0
                                    

‘‘if the world is cruel to our love then I will obey what my world says with my euphoria’’-jjk
---------

"sinbi yaa,tunggu aku"seorang yeoja dan namja berjalan berbarengan sembari memasuki aula sekolah.

"yak,bisakah kau tak mengikuti ku setiap hari"kesal seorang yeoja yang bernama sinbi atau lebih tepatnya hwang eunbi.

"sinbi yaa, apakah kau tak memiliki rasa sedikit pun padaku"ujar seorang namja atau dikenal dengan sebutan jungkook."aniyo"jungkook hanya tersenyum getir mendengar ucapan sinbi yeoja yang dicintainya selama 3 tahun ini lagi,lagi,dan lagi itu adalah jawaban yang sama selama tiga tahun.

selama tiga tahun itulah jungkook tak pernah lelah mengejar cinta nya kepada sinbi.cinta pertama nya.sinbi berjalan mendahului jungkook yang masih berdiri dengan tatapan kosongnya.
"anda kamu tahu perasaanku yang sebenarnya jungkook ahh"batin sinbi sembari mengusap air mata yang keluar dari pelupuk mata nya.

"aku hanya ingin kau mengatakan cinta kepada ku walaupun hanya lima detik saja"

••••••

"sinbi yaa ayo kita pergi kekantin"seorang yeoja menghampiri sinbi atau dikenal dengan eunsoo teman dekat sinbi satu satunya.sinbi sempat melirik jungkook yang sedari tadi hanya diam melamun dan tidak memerhatikan pelajaran dari jam pertama dimulai.

tentu saja sinbi bingung biasanya jungkook akan menghampiri sinbi dan mengikuti sinbi sampai jam pulang sekolah berbunyi.tapi, setelah kejadian di aula sekolah tadi pagi jungkook hanya melamun."umm,kajja eunsoo ahh"

eunso dan sinbi berjalan menuju kantin sekolah nya."sinbi ada apa dengan jungkook, biasanya dia akan menguntit mu terus tapi kenapa hari ini tidak".sinbi hanya mengangkat bahunya tanda berarti dia juga tidak tahu.

•••••

bel pulang sekolah telah berbunyi dan menandakan pelajaran telah selesai jungkook yang biasanya akan menghampiri sinbi lalu pulang bersama tapi kali ini berbeda.sungguh diluar dugaan sinbi.

-----
setelah jungkook sampai ditempat tinggalnya dia langsung berjalan menuju kamar tidur nya tanpa memperdulikan eomma nya yang menyuruhnya makan.

setelah sampai dikamar jungkook segera beranjak ke kamar mandi.setelah mandi dan berganti baju jungkook berjalan keluar menuju balkon rumahnya dan menatap langit.jungkook teringat perkataan adik nya dulu sebelum adik nya pergi.jeon soobin.

flashback

"soobin ahh,apa kau gila eoh?"ujar jungkook ketika melihat adik semata wayangnya senyum senyum sendiri sedari pulang dari sekolah.

"ani hyung aku hanya sedang jatuh cinta"

"jatuh cinta?pftt-tt bwahahahahaha"

"ya,ya,ya kenapa hyung ketawa eoh?!"

"asal kau tau soobin ahh,cinta itu alay bwahahaah"

"aku sumpahin hyung kena karma cinta"

-----

1 minggu

"soobin ahh waeyo?kenapa wajahmu murung sekali eoh"

"hyung,dia d-dia menolak cinta ku hyung hikss kupikir dia juga mencintai ku ternyata dia hanya menganggapku sebagai sahabat nya huaaaa"ujar soobin sembari menangis sambil menghentakkan kaki nya kelantai.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 11, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ˢⁱⁿᵏᵒᵒᵏ ˢᵗᵒʳⁱᵉˢ [ʲʲᵏ⁻ʰᵉᵇ]++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang