Seorang pria manis sedang menemani anaknya bermain diruang keluarga mansion mereka. Meski waktu sudah menunjukan tengah malam tapi sang anak belom ada tanda-tanda bahwa ia mengantuk.
"Papa" Panggil anak tersebut.
"Apa mark?" Jawab pria manis.
"Lihat aku membuat rumah dari lego"
"ayo sayang tidur, ini sudah malam" Ucap sang papa.
"Aku mau menunggu daddy, mau main bersama daddy" Jawab sang anak.
"Daddy masih bekerja sayang dan sekarang kamu harus tidur supaya nanti kamu bisa bangun pagi dan bertemu daddy saat sarapan, ya" Jawab sang papa dengan lembut.
"Iya papa"
Setelahnya mereka menaiki tangga untuk menuju kamar sang anak. Menemani sang anak sampai tertidur dengan membacakan cerita pengantar tidur. Setelah melihat sang anak tertidur ia keluar menuju kamarnya dan merebahkan tubuhnya di ranjang dan bermain ponsel sembari menanti kepulangan sang suami.
Jung Jaehyun atau sekarang sudah menjadi Jaehyun Seo sejak 6 tahun yang lalu, pria berumur 29 tahun berstatus sebagai pasangan resmi dari pria berusia 31 tahun Johnny Seo seorang CEO perusahaan besar di bidang electronic. Membawa dua nama keluarga terpandang sekaligus penyambung hubungan bisnis dua keluarga, meski begitu Pernikahan mereka tetap didasarkan cinta.
Dirinya bertemu Johnny dulu saat ia bekerja diperusahaan appanya dan saat itu disuruh mengantarkan berkas yang tertinggal saat ayahnya sedang rapat di perusahaan yang dulu mertuanya pegang, keduanya tidak tahu bahwa ternyata mereka sama-sama dari keluarga terpandang karena saat berkenalan Johnny memberitahu bahwa ia adalah resepsionis dan Jaehyun pun hanya memberitahu bahwa ia adalah pegawai biasa diperusahaan besar.
Seiring berjalannya waktu mereka dekat dan menjalin hubungan dan saat makan malam Keluarga Jung dan Keluarga Seo mereka sama-sama terkejut bertemu dimeja makan dengan kedua orang tua mereka membahas perjodohan mereka, keduanya senang karena tidak harus gugup takut tidak diberi restu. Dan setelah bertunangan dan menikah keluarga kecilnya sangat harmonis dengan anak mereka Mark yang saat ini berusia 5 tahun.
clekk
Jaehyun langsung melihat pintu kamarnya yang baru saja dibuka oleh sang suami.
"Sayang kau sudah pulang hyung? mau makan atau mandi dulu?" Tanya Jaehyun sembari bangkit dari ranjangnya.
"Iya, mau mandi dulu aja" Jawab Johnny.
"Sebentar aku siapkan air hangatnya" Belum sempat berbalik tangannya sudah dicekal oleh sang suami.
"Ada ap-eeunnhmhh" Bibirnya langsung disambar oleh sang suami, ciuman yang dalam sarat akan kasih sayang namun tidak ada nafsu.
Tautan mereka terlepas dan Johnny menyatukan keningnya sembari menatap mata Jaehyun.
"aku mencintaimu" Tatapnya dalam pada manik indah sang pria manisnya.
Ditanggapi dengan senyuman yang lebar hingga menampilkan dimplenya. "Iya aku tau"
Setelah menjauhkan diri, Jaehyun langsung bergegas ke kamar mandi untuk menyiapkan air hangat untuk suaminya. Dan setelahnya ia menuju dapur untuk menyiapkan makan sang suami.
Saat sedang menata makan dimeja makan, ia terperanjat saat tangan yang melingkar diperutnya dan dingin pada belakang lehernya.
"Ayo duduk, nanti makanannya keburu dingin" Ucapnya sambil mengelus lengan diperutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Coming Home || Johnjae ✔
Short StorySebuah ego, kekecewaan, penyesalan emosi, harga diri, cinta. "Kamu hanya perlu menungguku dan menyambutku dirumah dengan pelukan dan kecupan selamat datang bersama anak-anak kita nanti, karena pelukan dan kecupanmu adalah obat penawar lelahku" -Joh...