03

2.1K 163 77
                                    

Warning 🔞

2 bulan kemudian

   Jaehyun sudah terbiasa dengan semuanya, suaminya selalu memperlakukan dirinya seperti Ratu walau Jaehyun tahu ada sesuatu yang sedang suaminya tutupi darinya. Dirinya pun selalu menyembunyikan deritanya dengan sangat apik, ia tak membiarkan orang lain tahu.

   Pagi tadi ia sudah mengantar Mark ke sekolah, Johnny tidak bisa mengantar karena ada meeting pagi bersama para pemegang saham. Rumah selalu sepi hanya ada para maid dan sekarang ia akan pergi berbelanja kebutuhan dapur bersama ibu mertuanya yang sedang menuju kediamannya, hingga tiba-tiba sang kakak datang dengan ekspresi yang tidak dapat ditebak.

"Noona, apa kabar? Tumben sekali kau datang, bagaimana butikmu?"  Tanya Jaehyun dengan senyum.

"Sejak kapan?" Tanyanya.

"Apa yang kau maksud?" Tanya jaehyun bingung.

"Hah lucu sekali, jangan main-main denganku Jung Yoonoh!" Sang kakak membesarkan volume suaranya.

"Apa maksudmu aku tidak mengerti" Jawab Jaehyun.

   Ia yakin jika sang kakak sudah memanggilnya dengan nama kelahirannya dapat dipastikan ia sangat marah sekarang.

"Sejak kapan kau tahu suamimu berselingkuh?" Tanya sang kakak dengan datar.

"..."

"Apa yang kau pikirkan hah?! Saat suamimu sedang merencanakan pernikahannya dan kau hanya diam disini!"

"Dari mana noona tahu?" Tanya Jaehyun dengan datar.

"Aku mendengarnya langsung saat aku tak sengaja melihatnya di restoran tadi, ia sedang membahas rencana pernikahannya dengan seseorang yang bernama Jungwoo, Dimana otakmu Jung Yoonoh! kau terus diam saat sudah mengetahui semuanya?!" Jawab sang kakak.

   Dirinya terdiam, ia terkejut dengan apa yang kakaknya katakan, mereka merencanakan pernikahan? Apakah sudah sejauh itu hubungan mereka?

"Apa itu benar?" Tanya suara lain.

"Mommy" / "Nyonya Seo" Keduanya terkejut saat melihat siapa pemilik suara tersebut.

"Apa itu benar Jaehyun? apa benar Johnny selingkuh?" bisiknya diakhir.

"Mommy..." panggilnya dengan ekspresi bersalah.

"Maafkan aku Jaehyun, aku tidak tahu jika sudah membesarkan anak brengsek itu, maafkan aku" Ucap sang ibu mertua sembari bersujud di kaki Jaehyun.

"Tidak Mommy, Jangan seperti ini" Ucapnya memaksa sang Mommy untuk berdiri.

"Aku harus memberitahu ayahnya supaya ia diberi pelajaran yang setimpal" Jawab Nyonya Seo.

"Jangan mommy, biar aku yang menyelesaikannya sendiri, Kristal noona bisa jemput Mark di sekolahnya? Ajak dia menginap di rumahmu dulu dan bermain dengan Kai hyung" Jawabnya yakin.

"Ya aku pamit Jaehyun, segera selesaikan masalahmu dengan suamimu atau aku akan bilang pada appa." Jawabnya dan berlalu pergi.

"Mommy, aku mohon jangan beritahu siapapun, biar aku yang menyelesaikannya" Ucap Jaehyun.

"Aku minta maaf Jae, Atas nama anakku dan keluargaku aku minta maaf"

"Jangan meminta maaf jika itu bukan kesalahanmu Mom, ini bukan salahmu"

"Kamu harus kuat jae, Semua akan baik-baik saja selama kamu bisa tetap kuat, Mungkin kau butuh waktu sendiri. Mom akan pulang, sekali lagi aku minta maaf" Ucapnya memeluk Jaehyun.

Coming Home || Johnjae ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang