-0-

3 0 0
                                    

"Aku cuma butuh 20 menit aja sama kamu, apa itu susah buat kamu?..Cuman 20 menit aja ketemu sama kamu. Aku kangen..." -Park Yo-Han

"Aku selalu bisa meluangkan waktuku, aku selalu bisa ada di sampingmu, aku selalu bisa menyempatkan buat telpon kamu! Tapi  apa sekarang! Aku udah nggak tahan lagi.. kamu terus bicarakan semua mantan-mantanmu saat kita jalan berdua atau pas kita makan berdua. AKU NGGAK TAHAN WALAUPUN CUMA 1 MENIT SAMA KAMU!! 1 MENIT AJA NGGAK TAHAN GIMANA AKU BISA TAHAN PAS 20 MENIT SAMA KAMU HAH!!!" -Kim Nari

"Maafin aku Nari-ah, aku bener-bener minta maaf..Tapi sekarang aku bener-bener kangen sama kamu."

"SEE! LIHAT SEKARANG! SETELAH KAMU MINTA MAAF SELANJUTNYA APA! SEAKAN-AKAN KAMU MINTA KE AKU BUAT MELUK KAMU DAN JALAN-JALAN BERDUA. DISAAT SEPERTI INI KAMU BUKANNYA MENYESAL JUSTRU MASIH SEPERTI INI!"

"Oke-oke arasseo...aku bener-bener minta maaf ke kamu. Aku bener-bener menyesal. Please, aku bener- bener minta maaf ."

"Jalan kan aja mobilmu. Aku nggak tahu bisa maafin kamu tau nggak. Asal kamu tahu, jujur, aku bener-bener capek sama kamu, aku bener-bener nggak tahu apa isi hatimu, apa isi pikiranmu, dan nggak bisa tahu apa maksudmu...Beri aku waktu sampai batas waktu 20 hari. Selama itu jangan hubungi aku melalui apapun! aku mau nenangin hatiku, dan pikiranku"

"Itu bener-bener lama Nari-ah..."

"Semua ini salahmu sendiri. Aku nggak akan peduli sama apa yang kamu pikirkan dan kamu rasakan sekarang! KIta lihat saja nanti setelah 20 hari. Kalau nanti semuanya seandainya sudah terobati sebelum 20 hari, aku pasti kabarin kamu. Tunggu aja dan nggak usah protes!"

"Oke, arasseo...aku cuma mau bilang saranghae..."

"hmm, aku tau itu..."

.

.

.

.

.

.

.

Kalau kalian ada ide siapa k-pop idol yang pas buat tokoh utama di cerita ini, tulis di bagian komentar yaa. 

Aku butuh kalian buat nentuin tokoh nya siapa...

Kalau kalian bilang, kenapa kok author sendiri aja yang cari?, jawabannya karena terlalu banyak k-pop idol yang cocok buat jadi tokoh utama disini...

To be continue...

20 (TWENTY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang