Rosè merasa kesepian di dalam kamarnya.
Jennie sedang pergi ke London bertemu dengan keluarganya Eunha sedang praktek bersama dengan kelompoknya di daegu selama 1 minggu ini.Rosè cuman akrab bersama dengan Jennie dan Eunha doang di asrama.
Rosè pun mengganti pakaiannya karna hari ini dia ada eskull musik.
Setelah selesai mengganti pakaiannya,Rosè mengambil tas dan hp-nya lalu ia pun keluar dari dalam kamar.
skip di tempat latihan eskull
Rosè sedang latihan bersama dengan beberapa orang.
saat sedang istirahat sejenak,hp milik Rosè tib tiba berbunyi.
How-How You Like That~
Rosè pun meminta izin buat ke toilet.
"gue izin ke toilet sebentar"ucapnya
dan di angguki oleh ketua eskull musik tersebut,lalu Rosè pun pergi ke toilet wanita."hallo"
"..."
"apa!bunda sakit?"ucap Rosè kaget
"..."
"tapi bunda ngak papa kan bang?"tanya Rosè
"..."
"syukur lah kalau begitu.udah dulu yah bang gue lagi latihan eskull"Rosè
"..."
pip...
Rosè mematikan sambungan telpon tersebut kemudian dia keluar dari dalam toilet.
skip
Rosè tengah berjalan seorang diri di koridor sekolah,dia udah selesai latihan.
Rosè terus memikirkan bundanya yang sedang sakit dan di rawat di rumah sakit andalan keluarga mereka.
"mudahan saja Bunda ngak kenapa napa"batin Rosè
dan
bruk
untuk kedua kalinya Rosè tak sengaja menabrak seorang namja.
"mianhe.gue ngak sengaja"ucap Rosè
"hmm ngak papa.lo murid baru di sini yah?"ucap namja tersebut dan di angguki oleh Rosè
"kenalin nama gue Kim Younghoon lo bisa manggil Younghoon,gue nak jurusan olahraga"ujar namja yang bernama Younghoon tersebut sambil mengulurkan tangannya
Rosè menatap uluran tangan Younghoon kemudian menatap ke wajah tampan milik Younghoon.
"Rosè itu nama gue"ujar Rosè dingin lalu ia pun berlalu pergi tanpa menjabat tangan milik Younghoon
sementara Younghoon cuman mengangkat alisnya.
"aneh"ucapnya
setelah itu dia pun pergi dari sana menuju ke tempat kelasnya.
jadi Younghoon ada kelas malam hari ini.♡~♡
Rosè membantingkan tubuhnya ke atas kasur empuk miliknya dan matanya menatap ke arah langit langit dinding yang berwarna putih itu.
Rosè menghela nafasnya,dia sangat mengkwatirkan kondisi bunda-nya.
Ting... Ting... Ting...
bunyi nonstal hp milik Rosè berbunyi dan anak itu pun mengambil hp yang ada di dekatnya dan membukanya.
Rosè mengerutkan sebelah alisnya ketika mengetahui kalau dirinya masuk ke dalam grup sekolah dan asrama.
Eunha menambahkan anda ke dalam grup Nak Kedo...
KAMU SEDANG MEMBACA
flower
Teen Fictionbagaimanakah kehidupan Rosè yang akan tinggal di Asrama Ent?