PROLOG

2.4K 64 0
                                    

1.QUEEN YN NUR KAILA ROBERTH
Yap queen berasal dari keluarga roberth,tpi itu dulu...ingat dulu ok.sekarang namanya"QUEEN YN NUR KAILA ALEXANDER"
Knp marganya berubah?!,karna kejadia kesalapahaman dulu di keluarga roberth keluarga kandung queen yang membuat ia diusir dari keluarga roberth,dan diangkat menjadi anak alexander,ia mempunyai 4 abang,2 abang angkatnya,2 abang kandung queen,ia cantik seperti bak dewi yunani,memiliki wajah yang putih mulus,mata belok,hidung mancung,pipi tirus,dan bibir kecil berwarna pink murni,ia dulu mempunyai sifat,ceria,cerewet,jail hingga sifat itu menghilang karena kehilangan sahabat kecilnya yg membuat ia dingin,sadis(jika orng tersayang tersakiti&yg mengnganggunya).keluarga roberth keluarga terkaya no 5,dan keluarga alexander keluarga terkaya no 2,knp no 2?knp gk no 1??..
Karna no 1 nya itu gw sendiri,queen mempunyai perusahaan bernama Q'A Company perusahaan yg iya bangun sejak umur 13 tahun dan yang tau hanya oma,opa,&sahabatnya,dan queen juga mempunyai gangster bernama BLACM ROSE gangster terkejam seluruh dunia,yang tau hanya sahabatnya aja.sekarang umur queen 17 thn,hebatkan queen diumur 17 thn sudah menpunyai perusahaan & gangater(gw juga mau kli).

2.NABILA JONE
Nabila berasar dari keluarga jone,keluarga terkaya no 6,dia lucu,rambutnya sebahu,sifatnya
Cerewet,petakilan,sekalinya bobrok udah kaya orgil:v
Apaansih lu thor.Nabila
Hii emng iya oge.Author
Serah thor serah.Kaila
Abaikan percakapan tidak guna ini.
Dia iuga anggota inti Black Rose.

3.SYIFANA LAILA CRIS
Syifa dri keluarga cris,keluarga terkaya no 7,dia mempunyai wajah imut,pipi chuby,sifatnya kaya nabila.Dia anggota ini Black Rose

4.NESYA PUTRI WILIAMS
Nesya berasal dari keluarga wiliams keluarga terkay no 8,dia mempunyai wajah yg cantik,sifatnya sama kaya queen tpi dia lebih kejurusan pendiem[mudah terpancing emosi]Anggota inti Black Rose.

5.LEANI PRASTIKA
Lea bersal dari keluarga Prastika keluarga terkaya no 9.ia sifatnya kaya nabila mempunyai kembaran.dia imut lucu.Anggota inti Blac Rose

6.LIANA PRASTIKA
Lia berasal dari keluarga prastika keluarga terkaya no 9.Lia kembaran Lea cuman beda 3 menit,sifatnya kaya kembarannya.anggota inti BLACK ROSE


FAKE NERD IS LEADER MAFIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang