NOTIF

11 1 0
                                    

" P "

"Oh jadi ini instagram lu cewe jutek?"

Seorang perempuan yang di kejutkan dengan notif instagram nya.

"Siapa sih malem-malem begini, gatau jam kali" Ketus perempuan tersebut dalam hati.

Akhirnya perempuan itu mengambil hpnya kembali yang sudah di letakan di dekat lampu tidurnya dan langsung membuka notif tersebut. Lagi-lagi perempuan ini dikejutkan dengan notif yang ber isikan pesan di instagram.

" Siapa sih? Gajelas banget, tiba tiba ngedm dan ngatain gue jutek, ewhh " Berbicara sendiri dengan bibir yang berkomat kamit dan salah satu alisnya di naikan.

" Radeya Dareel Qaddafi " Sebuah nama yang tertera di layar sang pemilik handphone tersebut.

" Siapa sih ini? Kok gue baru liat ya namanya " ujar perempuan itu dalam hatinya.

Tak lama perempuan tersebut membuka profil instagram dari pemilik pesan tadi, dan melihat beberapa foto yang pernah di unggah di akun instagramnya itu.

" Oh jadi dia yang udah ganggu gue malem-malem begini, emang ya dasar cowo gajelas ga di kelas ga di sosmed sama, sama sama gajelasnya. "

Setelah perempuan itu mengetahui kalo Dareel yang menurutnya cowo gajelas itu mengirimkannya pesan, dia langsung menutup kembali instagramnya dan mematikan hpnya.

" Ngapain ya dia nge dm gua kek gitu malem malem, sumpah gajelas banget jadi cowo gaada manis manisnya ngedm cewe " hati dan pikirannya terus membayangkan dan memikirkan soal dm itu tanpa ia sadari kalo sedari tadi dia memikirkannya.

" Apaansih gua jadi ikut ikutan gajelas mikirin tu cowo ihh " berbicara pelan sambil mengalihkan pandangannya.

Perempuan itu merasa ada yang aneh dengan dirinya yang terus saja memikirkan hal yang baru saja terjadi, dia memutuskan untuk membuka laptop dan memilih film korea yang menurutnya hal bagus untuk melupakan dan menyingkirkan hal gajelas yang baru saja dia alami.

Myesha Wiryandika Saputri, seorang perempuan yang sangat tidak aneh jika banyak orang yang membicarakan soal kejutekannya, namun orang yang sudah dekat dengan nya dan sudah mengenal seluk beluk dari perempuan ini pasti menilainya sangat bertolak belakang dengan apa yang banyak dibicarakan di luar sana. Anak kedua dari tiga bersaudara dimana kakak dan adiknya laki-laki. Oke kalian pasti udah berfikir bagaimana manjanya perempuan ini, apalagi diantara keluarga atau orang yang dia sayang. Semua yang di inginkannya pasti akan terkabul oleh papahnya. Sosok manja, perasa, terlalu mudah untuk nyaman dengan siapapun ya itu dia diantara ketiga temannya.

Radeya Dareel Qaddafi, tidak ada yang tidak mengenal sosok lelaki yang satu ini, meskipun dia seorang siswa pindahan dari Bandung, tapi dia memang sangat ternama di SMA Jakarta ini. Namanya sangat tidak asing untuk di dengar oleh seluruh siswa di sekolahnya bahkan sekolah lain. Ya jelas, dia anak satu satunya dari orang yang sangat berjasa pada sekolah ini bisa di bilang orang tuanya donatur terbesar di sekolah High ternama Jakarta ini.

💫💫

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 13, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

RASATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang