Menuju end niihhh wkwk....
Jaehyun habis nyuci dan sekarang dia lagi ngejemur pakaian di halaman belakang.
"Nasib,nasib. Kalo gak inget dulu gue ngedapetin lo susah udah gue pites lo"
Jadi semalem mereka main ABC lima dasar. Yang kalah harus beres-beres rumah seharian.
"Semangat suamiku... Kerja lembur di kasur aja kuat kok. Masa gini aja gak kuat"
"Demi kamu apa sih yang gak. Lautan api aja aku sebrangin kalo perlu"gombal Jaehyun
"Bacod! Kopi panas aja masih kamu masukin kulkas,sok-sokan nyebrangin lautan api"
Seharian beres-beres Jaehyun kesel banget pas masuk kamar ngelihatin Taeyong senyam-senyum mainan hape.
Pas dia ngelihat nama yang Taeyong ajak chatan Jaehyun langsung curiga.
"Kamu nyimpen nomer tukang service AC mih?"
Taeyong ngangguk "iya"
"Buat apa coba. Gak penting"
Taeyong gak peduli. Dia lanjut chatan sama si tukang service AC.
"Mencurigakan!"batin Jaehyun
Gak lama Taeyong pergi ke kamar mandi dan hapenya di tinggal karna lagi di charge. Gak mau hilang kesempatan Jaehyun langsung ngebuka hapenya.
Kak Taeyong udah makan?
Kita belum sempet ke kota tua loh kak waktu itu
Kak Jae agresif banget kalo lagi cemburu. Kaya tante-tante lagi sange
Gak lama Taeyong balik dari kamar mandi dan Jaehyun langsung ngebalikin hape Taeyong ke tempat semula.
"LOS DOL NDANG LANJUT LEH MU WHATSAPPAN"
"CEK PAKET DATANE YEN ENTEK TAK TUKOKNE!"
Taeyong ngelihatin Jaehyun heran. Suaminya makin gak jelas.
"Kenapa sih kamu? Jangan berisik"
"Sekarang anak baru masuk SMA udah nyambi jadi tukang service AC ya? Hebat banget"sindir Jaehyun
Taeyong langsung kaget.
"Tukang AC nya nagih janji ngajakin ke kota tua loh"
"Apa sih... Orang aku chat biasa aja sama dia"
Jaehyun mau ngambek seharian. Pokoknya kalo Taeyong belum minta maaf dia masih mau ngambek.
Jeno sekarang kalo ngapel udah gak naik Cimoy lagi. Sekarang dia naik si Anjay.
Si Anjay is mobil Kijang kapsul punya bapaknya,lumayan gak perlu boti lagi.
"Beb Na... Ay Injun... Main sama abang yuk"
Jeno ngaca dulu,muka ganteng,body berotot. Udah mirip kaya Shawn Mendes. Tapi ini versi fakboinya.
"Kok kamu bawa mobil sih? Nanti gak muat loh parkir di depan warung padangnya"omel Renjun
"Kita hari ini gak makan di warung padang. Peningkatan dikit,aku ada duit lebih nih"
Nana sama Renjun udah seneng. Semoga ke KFC atau mekdi biar bisa bikin instastory.
"Kemana yang?"tanya Nana
"Ayam gepuk hijrah, sepuluh ribu udah sama esteh jadi kita gak perlu bawa minum dari rumah. Nambah nasi juga gratis"
Jeno kan menerapkan sistem hidup merakyat. Uangnya ditabung buat masa depan.
Ya udah deh,yang penting makannya sama Jeno. Mau hutang pun mereka rela kok.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKAK ADEKAN
FanfictionRARE 21++++ MPREG Yong jangan pake baju kaya gitu woy... pake celana bego aniing tegang kan gue..tanggung jawab!!!